Home Travel WFH Nyaman, Ini 6 Cafe untuk Kerja di Gading Serpong

WFH Nyaman, Ini 6 Cafe untuk Kerja di Gading Serpong

1118
0

Cafe untuk kerja sedang sangat digandrungi saat ini. Selama pandemi, sebagian besar pekerja kantoran harus WFH alias Work From Home. Namun, bekerja dari rumah seringkali membuat bosan. Untuk itu, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk bekerja dari cafe.

Di kawasan Gading Serpong, Tangerang, tak sulit menjumpai cafe yang menawarkan space nyaman untuk bekerja jarak jauh. Dominasinya pun cukup banyak sehingga Anda punya beberapa opsi yang layak untuk dipertimbangkan.

Mau tahu cafe untuk kerja di Gading Serpong mana saja yang menawarkan suasana apik agar Anda lebih semangat menyelesaikan deadline? Simak rekomendasinya di bawah ini!

1. No. 27 Coffee

Tak jauh berbeda dengan tempat nongkrong di Alam Sutera, di Gading Serpong juga terdapat coffee shop yang jumlahnya beragam. Coffee shop di Gading Serpong umumnya membidik anak muda yang butuh tempat nongkrong yang kekinian.

Bukan hanya untuk nongkrong saja, coffee shop saat ini juga dimanfaatkan untuk WFH. Dari beberapa nama kedai kopi di Gading Serpong, No. 27 Coffee menjadi salah satu yang terbaik.

Sebagai cafe untuk kerja di Gading Serpong, No. 27 Coffee mengusung interior yang estetik. Suasana yang dihadirkan nyaman dengan didukung fasilitas yang cukup lengkap, seperti area merokok. Adanya free wi-fi memudahkan Anda yang sedang WFH.

Soal menu, tentu kopi menjadi sajian andalan No. 27 Coffee dimana pilihan minuman kopi mulai dari Americano hingga Espresso bisa Anda pesan di coffee shop satu ini yang berlokasi di Ruko Paramount 7CS Blok DF2 No. 27-28, Jalan Kelapa Lilin Utara, Curug Sangereng, Gading Serpong, Tangerang.

2. Voyage Coffee & Dessert

Tempat nongkrong di Tangerang Selatan tak pernah gagal untuk dijadikan spot untuk nongkrong maupun bekerja. So, jangan heran jika cafe untuk kerja di Tangerang Selatan selalu dipadati pengunjung.

Selanjutnya, spot nyaman yang akan membuat Anda lebih semangat untuk menyelesaikan deadline kantor bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Voyage Coffee & Dessert.

Voyage Coffee & Dessert sama seperti cafe Instagramble di Tangerang lainnya, mengusung desain interior yang memanjakan mata dengan dominasi kayu yang menghiasi seisi ruangan, memberi kesan hangat dan pastinya nyaman.

Menu yang disajikan pun beragam, tak hanya kopi saja. Berbagai macam minuman seperti yoghurt, ice blend, ice tea, dan masih banyak lagi bisa Anda icipi.

Selain minuman, untuk menemani waktu kerja Anda, tersedia pula menu makanan seperti burget, pasta, sandwich, french fries, dan masih banyak lagi.

So, tunggu apalagi? Silakan kunjungi Voyage Coffee & Dessert di Jalan Boulevard Gading Serpong, Ruko Spark Blok C No. 8, Gading Serpong, Tangerang.

3. Turning Point Coffee

Bosan dengan cafe untuk kerja di BSD? Anda bisa berpindah ke kawasan Gading Serpong yang juga memiliki ragam cafe menarik untuk menemani aktivitas WFH Anda.

Selain mall terbaik di Tangerang, cafe yang ada di sekitaran Gading Serpong juga tak kalah apik untuk dijadikan spot kerja. Selanjutnya, ada Turning Point Coffee yang bisa Anda masukkan wishlist.

Terinspirasi dari cafe di Jepang, interior dari Turning Point Coffee dibuat hangat dengan aksen tone warna yang menenangkan mata. Konsep desainnya pun dibuat langsung oleh arsitek ternama yang membuat cafe ini terasa semakin menarik.

Ambience untuk kerja atau nonkrong bisa Anda dapatkan di Turning Point Coffee. Menu makanan dan minumannya pun variatif, mulai dari Hot Cappucino yang cocok untuk diseruput sembari bekerja, lalu ada pula Grilled Cheese Sandwich untuk Anda yang ingin mengisi perut disela-sela WFH.

Turning Point Coffee sendiri berlokasi di Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang yang cukup strategis sehingga tak sulit untuk menemukan cafe ini.

4. Soth.Ta Coffee

Cafe outdoor di Gading Serpong adalah preferensi Anda ketika berbicara tentang spot paling nyaman untuk WFH? Jika iya, wajib untuk mengunjungi Soth.Ta Coffee yang berlokasi di Ruko South Goldfinch Blok SGD-06, Spring Boulevard, Summarecon, Gading Serpong, Tangerang ini.

Soth.Ta Coffee mengusung konsep interior industrial berpadu modern yang membuat suasana di dalamnya terasa nyaman dan tenang, cocok untuk Anda yang ingin fokus menyelesaikan deadline.

Salah satu cafe unik di Tangerang ini juga menghadirkan menu makanan dan minuman kekinian. Yang tak boleh Anda lewatkan adalah menu Salon Mentai yang kekinian dimana potongan ikan yang disajikan besar, pas untuk mengganjal perut selama WFH di kantor ini.

Harganya pun masih relatif terjangkau untuk sekelas cafe di kawasan Gading Serpong. So, jika Anda mencari cafe murah di Tangerang untuk WFH, jatuhkan pilihan pada Soth.Ta Coffee ini.

5. Scandinavian Coffee Shop

Lokasinya yang berada di Ruko Graha Boulevard Blok D/15, Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten membuat cafe untuk kerja satu ini mudah untuk ditemukan.

Ya, Scandinavian Coffee Shop menambah daftar panjang cafe untuk WFH yang nyaman dan juga memiliki menu makanan dan minuman lezat.

Sesuai namanya, cafe ini mengusung gaya interior scandinavian yang identik minimalis dengan tone warna yang hangat. Ambience ini membuat aktivitas bekerja jarak jauh Anda jauh dari kata boring.

Selain minuman, tersedia juga menu makanan ringan seperti french fries hingga menu lokal seperti siomay yang recommended untuk dicoba selagi Anda menyelesaikan tugas kantor di cafe ini. Tertarik?

6. Cotive Working Space & Coffee

Selain kedai kopi, coworking space juga tak kalah digandrungi saat ini. Di Gading serpong sendiri, Anda bisa menemukan beberapa yang recommended untuk dijadikan spot WFH.

Cotive Working Space & Coffee adalah yang paling populer. Coworking space di Tangerang satu ini berlokasi di West Pakulonan Kelapa Dua Ruko Golden 8 Blok I Nomor 2, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Menggabungkan konsep working space dan cafe, Cotive Working Space & Coffee bisa dijadikan tempat untuk kerja maupun tempat nongkrong Instagramable di Gading Serpong bersama teman-teman.

Itu dia rekomendasi cafe untuk kerja di Gading Serpong. Enjoy!

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleKalina Ocktaranny Nangis Dengar Tudingan sang Ibunda: Aku Salah Apa Mah, Sebutin Satu Saja
Next article7 Rekomendasi Cafe untuk Kerja di Bintaro yang Paling Nyaman
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here