Home Travel 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Prabumulih

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Prabumulih

1052
0

Tak hanya di ibukota saja, tempat nongkrong yang bisa dijadikan spot basecamp berkumpul bersama teman maupun komunitas juga bisa ditemui di berbagai kota di Indonesia. Prabumulih salah satunya.

Terletak di Provinsi Sumatra Selatan, Prabumulih sebagai kota yang identik dengan hasil pertanian buah nanasnya ini tak hanya menarik dari segi wisata alam namun juga wisata kuliner khususnya yang membidik anak muda.

Ya, di kota ini ada cukup banyak tempat-tempat nongkrong yang recommended untuk dikunjungi para muda mudi. Contohnya cafe yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan tempat nongkrong murah di Solo.

Tertarik? Berikut kami sajikan rekomendasi tempat nongkrong di Prabumulih yang tak boleh Anda lewatkan. Let’s check these out!

1. Papi Frank

Sedang berlibur ke tempat wisata di Prabumulih? Lengkapi momen berjelajah Anda dengan mengunjungi tempat wisata kuliner di Prabumulih yang tak hanya cocok untuk orang dewasa namun juga anak-anak muda.

Tercatat, ada beberapa spot kuliner di Kota Prabumulih yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Dengan dekorasi tempat serta menu makanan dan minuman yang kekinian, tempat nongkrong di Prabumulih tak pernah sepi oleh pengunjung yang mayoritas anak muda.

Rekomendasi pertama kami datang dari Papi Frank, sebuah cafe yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, Sumatra Selatan. Lokasinya yang strategis membuat cafe yang memiliki interior kekinian ini dapat dengan mudah Anda temui.

Papi Frank punya beragam menu makanan dan minuman yang kekinian. Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi, dijamin Anda dan teman-teman akan betah berlama-lama di cafe ini.

2. Coffee n Me

Tren warung kopi kekinian tak hanya menjamur di Jabodetabek saja seperti di tempat nongkrong Tanjung Duren, salah satu kawasan hits favorit anak muda di Jakarta.

Prabumulih dengan beragam spot kulinernya juga memiliki beberapa coffee shop yang sayang untuk Anda lewatkan bersama teman-teman. Coffee n Me adalah salah satu yang Tempat Wisata Unik rekomendasikan.

Coffee n Me sendiri berlokasi tak jauh dari Simpang Patung Kuda Prabumulih tepatnya di Jl. Padat Karya, Kota Prabumulih, Sumatra Selatan. Di sini, Anda bisa nongkrong sembari menikmati ragam minuman berbahan dasar kopi yang soal rasa, tak perlu diragukan lagi.

Harga yang dibanderol pun ramah di kantong sangat cocok untuk anak muda. Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan pun lengkap mulai dari area outdoor untuk merokok, ruang rapat, hingga Free Wi-Fi. Menarik, bukan?

3. Aku Coffee dan Resto

Ada banyak tempat wisata di Sumatra Selatan yang recommended untuk dikunjungi. Buat Anda yang pecinta kuliner, sajian khas Sumatra Selatan yang identik dengan penggunaan santan tentu tak boleh dilewatkan.

Tidak hanya hidangan tradisional, makanan dan minuman dengan sentuhan western juga bisa Anda temui di Kota Prabumulih. Jika tertarik, pastikan untuk memasukkan nama Aku Coffee dan Resto ke dalam agenda perjalanan wisata Anda selama berada di Kota Minyak ini.

Terletak di Jl. Bukit Lebar, Kota Prabumulih, Sumatra Selatan, Aku Coffee dan Resto memadukan dua konsep yaitu cafe dan restoran yang secara khusus membidik kalangan anak muda. Tak heran jika kemudian baik menu maupun dekorasi tempatnya dibuat hits dan kekinian.

Di Aku Coffee dan Resto Anda bisa menikmati momen nongkrong tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan 22 ribu rupiah saja, Anda akan mendapatkan segelas cafe latte yang cita rasa yang otentik.

Yang tak kalah menarik, Aku Coffee dan Resto juga mengadakan live music untuk menemani keseruan berkumpul Anda bersama teman-teman maupun komunitas.

4. Cafe Kopi Bang Ali

Bukan rahasia umum lagi jika kopi saat ini sedang digemari para muda mudi. Buat Anda yang mencari tempat nongkrong untuk menikmati kopi yang kekinian, masukkan nama Cafe Kopi Bang Ali ke dalam agenda perjalanan wisata Anda selama berada di Kota Prabumulih.

Sesuai namanya, Aku Coffee dan Resto secara khusus menyediakan berbagai macam variasi minuman berbahan dasar kopi yang hits dan kekinian, tak kalah dengan gerai coffee shop yang ada di pusat perbelanjaan. Bedanya, tiap menu Aku Coffee dan Resto dibanderol murah meriah.

Untuk variasi menu minuman berbahan dasar kopinya, mulai dari kopi toraja hingga kopi vietnam tersedia lengkap di Cafe Kopi Bang Ali. Soal harga, tak perlu cemas karena hanya dengan 20 ribuan rupiah saja Anda sudah bisa menikmati segelas kopi nikmat di cafe ini.

Momen berkumpul pun semakin terasa seru berkat interior Cafe Kopi Bang Ali yang dibuat homey dan hangat. Dijamin pengunjung akan dibuat betah berlama-lama di cafe yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, Sumatra Selatan ini.

5. Mahkota Cafe dan Resto

Tidak terlalu suka dengan kopi? Jangan cemas karena masih banyak rekomendasi spot nongkrong di Prabumulih lainnya yang bisa Anda kunjungi.

Mahkota Cafe dan Resto menambah daftar panjang cafe yang cocok untuk dijadikan basecamp para muda-mudi karena menyajikan menu ice cream yang kekinian dan pastinya memanjakan lidah.

Terletak di Jl. Padat Karya Rukan Mahkota Residen 2, Kota Prabumulih, Sumatra Selatan, Mahkota Cafe dan Resto yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini memiliki fasilitas pendukung lengkap seperti karaoke, Free Wi-fi, angkringan dan masih banyak lagi.

Dengan fasilitas lengkap tersebut, tak hanya jika Mahkota Cafe dan Resto difavoritkan para muda-mudi setempat.

6. Intan Bakery & Cafe

Penyuka kudapan manis pantang untuk melewatkan spot nongkrong satu ini yang punya beragam jenis pastry yang nikmat disantap sembari berkumpul bersama teman-teman.

Ya, adalah Intan Bakery & Cafe, salah satu toko kue paling ramai di Kota Prabumulih yang menawarkan bermacam-macam roti dan kue dengan cita rasa yang tak perlu diragukan lagi.

Harganya yang terjangkau alias murah meriah membuat Intan Bakery & Cafe tak pernah sepi oleh pengujung. Menariknya, toko kue ini juga menyediakan spot khusus untuk nongkrong yang nyaman sehingga sayang jika Anda dan teman-teman lewatkan.

Itu dia tempat nongkrong di Prabumulih yang sudah kami rekomendasikan. Enjoy!

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleMenikmati Keindahan Tepian Danau Toba Bersama Keindahan Dewi Tipang
Next articlePantai Tugu Probolinggo Sajikan Aneka Keindahan Khas Pesisir
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here