Berkemah Dengan Dinosaurus Di Mojosemi Forest Park

4 minutes reading
Monday, 21 Mar 2022 11:45 0 924 Redaksi Kece

Kabupaten Magetan memiliki sebuah camping ground yang cukup unik karena pada camping ground ini kalian akan menemukan sebuah taman yang mereka sebut dengan nama Taman Dinosaurus. Camping ground yang kami maksud adalah Mojosemi Forest Park sebuah camping ground yang kemudian dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan dibangun sebuah taman yang sangat unik yaitu Taman Dinosaurus.

Buat kalian yang ingin membawa anak – anak kalian berkemah di sebuah camping ground yang unik maka membawa mereka ke Mojosemi Forest Park mungkin merupakan salah satu pilihan yang sangat baik. Selain Taman Dinosaurus ini, kalian juga akan menemukan banyak fasilitas yang menyenangkan yang bisa kalian gunakan untuk menghabiskan waktu kalian dengan kegiatan – kegiatan yang menyenangkan.

Jika kalian masih ragu jangan khawatir karena pada ulasan kali ini kami akan memberikan kalian informasi yang perlu kalian ketahui sebelum kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu kalian bersama dengan orang yang kalian cintai. Penasaran? Ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Mojosemi Forest Park

Buat kalian yang sudah siap untuk berjumpa dengan Dinosaurus kalian dapat langsung menuju ke lokasi yang beralamat di Jalan Raya Sarangan, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang sudah dapat kalian akses dengan cukup mudah. Mojosemi Forest Park ini sendiri terletak di jalan tembusan antara Cemoro Sewu dan Telaga Sarangan Magetan yang juga merupakan lokasi wisata yang cukup populer sehingga kalian dapat mengunjunginya setelah dari Mojosemi Forest Park ini.

Buat kalian yang takut tersesat kalian dapat menggunakan bantuan dari Google Maps atau aplikasi sejenisnya untuk membawa kalian menuju ke lokasi sembari bertanya dengan warga sekitar sehingga kalian tidak tersesat. Atau jika kalian tidak mau repot sama sekali kalian bisa menggunakan jasa driver yang tidak hanya bisa kalian gunakan untuk mengantarkan kalian ke lokasi ini akan tetapi lokasi wisata di Magetan lainnya.

Fasilitas Pendukung

Sumber : Instagram @mojosemiforestpark

Ketika kalian sudah memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di sini kalian tidak perlu takut karena sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang cukup lengkap sehingga kalian dapat fokus untuk bersenang – senang saja. Adapun fasilitas pendukung yang akan kalian temukan ketika kalian sedang berada di Mojosemi Forest Park ini adalah sebagai berikut :

  • Area parkir
  • Gazebo
  • Kamar mandi umum
  • Mushola
  • Meeting room
  • Tempat makan

Dengan fasilitas selengkap ini tentu saja kalian cukup fokus untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan saja sehingga kalian dapat memaksimalkan waktu liburan kalian selama berada di sini.

Fasilitas Rekreasi

Selain fasilitas pendukung fasilitas yang dapat kalian gunakan untuk bersenang – senang sendiri cukup beragam di sini yang dimana tentu saja tidak akan membuat kalian bosan ketika kalian sedang berada di Mojosemi Forest Park ini. Dan fasilitas rekreasi yang akan kalian temukan di Mojosemi Forest Park ini sendiri adalah sebagai berikut :

Area Camping Ground

Sumber Gambar: Google Maps @Timbul Pranowo

Berbeda dengan area camping ground lainnya fasilitas yang akan kalian dapatkan ketika menginap di camping ground Mojosemi Forest Park ini sendiri cukup lengkap dan terbagi menjadi tiga kategori tenda. Dan ketiga kategori itu adalah :

Deck Camp

Sumber : Instagram @mojosemiforestpark

Deck Camp merupakan jenis tenda yang paling dasar yang dimana akan memberikan kalian fasilitas seperti dua spring bed beserta selimut serta dilengkapi dengan bantal, yang sudah tertata rapi di dalam tenda selain itu kalian juga akan mendapatkan air mineral, kopi, teh, fasilitas kamar mandi yang dilengkapi air hangat serta kupon wisata gratis. Dengan fasilitas yang cukup lengkap ini rasanya kalian bisa menikmati malam kalian dengan cukup tenang.

Container Forest Camp

Sumber : Instagram @mojosemiforestpark

Untuk camp jenis ini kalian akan mendapatkan fasilitas yang jauh lebih baik dengan mendapatkan fasilitas tambahan seperti sebuah TV, tempat tidur yang lebih luas, serta kalian akan mendapatkan sarapan.

Lawu Forest Camp

Sumber : Instagram @mojosemiforestpark

Kalau camp yang satu ini masuknya sudah ke kategori Glamping karena kalian akan dilengkapi dengan fasilitas mewah khas Glamping sehingga kalian bisa menghabiskan malam kalian dengan lebih menyenangkan. Jika kalian memilih camp yang satu ini maka kalian akan mendapatkan tiga buah spring bed dengan ukuran yang berbeda, TV, sarapan gratis, kamar mandi air hangat, dan tentu saja kupon gratis untuk wahana permainan yang ada di Mojosemi Forest Park.

Mojosemi Dinosaurus Park

Sumber : Instagram @mojosemiforestpark

Daya tarik utama dari Mojosemi Forest Park tentu saja adalah Mojosemi Dinosaurus Park yang dimana kalian akan menemukan banyak replika dari hewan – hewan prasejarah ini dan juga dilengkapi dengan alat yang canggih sehingga dapat bergerak dan mengeluarkan suara. Dinosaurus yang ada diantaranya Tyrannosaurus, Velociraptor, Triceratops, hingga Brachiosaurus yang memiliki tinggi hingga 7 meter yang tidak hanya disenangi oleh anak – anak saja bahkan pengunjung yang sudah dewasa juga akan menyukainya.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA