Berkemah Sambil Menikmati Indahnya Sunset Di Pantai Sendiki Malang

4 minutes reading
Friday, 18 Mar 2022 15:13 0 696 Redaksi Kece

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan ketika kalian mengunjungi sebuah pantai adalah menikmati indahnya Sunset sambil ditemani oleh secangkir kopi khas anak senja yang memang tidak bisa dipungkiri cukup menyenangkan untuk dilakukan. Dengan suara deburan ombak yang sulit untuk kalian dapatkan di tempat lain dan angin sepoi – sepoi serta pemandangan indah khas pantai membuat kalian serasa terhipnotis.

Akan tetapi tentu saja terkadang untuk menunggu hingga Sunset memang cukup memerlukan waktu yang lama apalagi jika pantai yang kalian kunjungi cukup jauh dari jalan membuat kalian susah untuk menikmati indahnya Sunset di pantai. Akan tetapi beda ceritanya jika kalian bisa berkemah di pantai tersebut sehingga kalian memiliki cukup waktu untuk menikmati fenomena alam yang indah tersebut.

Sumber Gambar: Google Maps @PLC DROID

Jika kalian ingin berkemah sambil menikmati indahnya Sunset mungkin kalian bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi Pantai Sendiki yang berada di Kota Malang yang akan menyuguhkan kalian keindahan alam yang akan mempesona kalian. Pada ulasan kali ini kami akan memberikan informasi yang perlu kalian ketahui sebelum kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di sini.

Lokasi Dan Alamat Pantai Sendiki

Kalian sudah siap untuk menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh Pantai Sendiki ini? Jika sudah, kalian bisa langsung menuju ke lokasi Pantai Sendiki ini yang beralamat di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Tamban yang memiliki jarak hanya sekitar dua kilometer saja sehingga kalian bisa mengunjungi dua pantai sekaligus.

Akses jalan untuk kalian sampai ke Pantai Sendikinya sendiri cukup sempit dan hanya cukup untuk kalian lalui menggunakan kendaraan roda dua yang jaraknya dari pantai sejauh tiga kilometer. Jadi sangat disarankan jika kalian menggunakan kendaraan roda dua untuk menuju ke lokasi dari Pantai Sendiki ini kalian bisa sih menggunakan kendaraan roda empat dari Kota Malang menuju ke Desa Tambakrejo hanya saja akan ribet untuk kalian.

Rute yang digunakan jika kalian berangkat dari Kota Malang adalah menuju ke Pakis Haji dari Pakis Haji kalian lanjutkan perjalanan ke arah Kepanjen kemudian Gondanglegi kemudian lanjutkan perjalanan ke arah Turen hingga Sumbermanjing Wetan. Dari Sumbermanjing Wetan, kalian dapat mengikuti jalur jalan menuju Pantai Tamban di daerah Tambakrejo dan lokasi dari Pantai Sendiki ini sendiri sudah tidak terlalu jauh lagi.

Fasilitas

Sumber : pantaipedia.com

Fasilitas yang ada di lokasi ini sendiri sudah cukup memadai dan sudah bisa kalian gunakan untuk memudahkan ketika kalian beraktivitas sehingga kalian bisa fokus untuk bersenang – senang ketika kalian sedang berada di lokasi Pantai Sendiki ini. Adapun fasilitas yang kalian dapatkan dan kalian rasakan ketika kalian berada di Pantai Sendiki ini adalah sebagai berikut :

  • Seperti toilet
  • Mushola
  • Pemandian umum
  • Warung-warung warga yang menjual makanan dan minuman
  • Camping Ground

Dengan fasilitas yang sudah cukup memadai ini kalian dapat fokus untuk menghabiskan waktu kalian selama berada di sini dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan sehingga kalian tidak akan merasa bosan.

Aktivitas

Sumber : itrip.id

Ada beberapa aktivitas yang dapat kalian lakukan ketika kalian sedang berada di Pantai Sendiki ini sendiri selain aktivitas khas pantai yang dapat kalian lakukan seperti bermain air di pantai dan juga bermain pasir tentunya. Ada beberapa aktivitas lainnya yang dapat kalian lakukan lagi yang pertama mungkin adalah menikmati Sunset yang dapat kalian nikmati dengan secangkir kopi panas.

Menikmati Sunset sendiri adalah kegiatan yang menyenangkan karena hanya dapat disaksikan di waktu – waktu tertentu saja sehingga menjadikan kegiatan yang satu ini cukup istimewa apalagi ketika disaksikan bersama dengan pasangan kalian. Selain itu kalian juga dapat menikmati keindahan khas pantai yang tidak akan bisa kalian dapatkan di lokasi wisata lainnya.

Dengan suara deburan ombak yang sangat khas dan angin sepoi – sepoi membuat kalian akan sangat rileks ketika kalian menghabiskan waktu liburan kalian selama berada di Pantai Sendiki yang satu ini. Dan buat kalian yang merasa tidak cukup hanya sehari saja kalian bisa menginap di sini dengan mendirikan kemah di lokasi area camping ground yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Buat kalian yang tidak mau repot membawa perlengkapan kemah kalian dapat menyewa perlengkapan kemah tersebut di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola untuk kalian.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA