x

Diizinkan Fitri Carlina Nikah Lagi, Reaksi Suami Pilot Bikin Baper

2 minutes reading
Monday, 1 Nov 2021 13:01 0 770 Redaksi Kece

Jakarta

Setiap rumah tangga tentunya punya cobaan masing-masing ya, Bunda. Misalnya saja soal keturunan, yang menjadi satu dari hal lainnya bagi Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap.

Sudah menikah selama 7 tahun, pernikahan Fitri dan suaminya hingga saat ini belum diberi keturunan. Hal tersebut nyatanya pernah membuat pedangdut kelahiran Banyuwangi 34 tahun silam itu merasa down.

Fitri ungkap bahwa hal tersebut terjadi karena ia mendapat tekanan. Pelantun ABG Tua itu pun akui bahwa ia hingga keluarganya sampai merasa putus asa.

“Aku sama keluarga aku kayaknya hopeless lah. Belum lagi omongan netizen, tetangga, keluarga, segala macam, kayak gitu itu bikin aku makin down kan,” ungkapnya pada Feni Rose, dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada Senin (1/11/2021).

Fakta bahwa Fitri belum melahirkan anak dalam pernikahannya tersebut membuat ia pernah mengizinkan sang suami untuk menikah lagi, Bunda. Katanya, ia ikhlas jika suaminya memang benar-benar menginginkan keturunan.

“Ya sudah aku ikhlas, kalau memang kamu mau nikah lagi it’s okay,” ujar Fitri Carlina.

Akan tetapi, nyatanya sang suami tak setuju dengan ‘lampu hijau’ yang Fitri berikan tersebut. Katanya, sang suami yang berprofesi sebagai pilot itu melarang dirinya untuk bicara dengan asal.

“Tapi Mas Hendra bilang, ‘Kamu jangan ngomong ngawur gitu, karena kita janji nikah di depan Tuhan, ya kita seumur hidup apa pun yang terjadi’,” kata Fitri menirukan ucapan sang suami.

Enggak hanya itu, Fitri juga beberkan bagaimana sang suami menilai keturunan dalam sebuah pernikahan. Katanya, urusan momongan itu di luar kendali manusia, karena hakikatnya anak adalah rezeki dari Tuhan.

“Momongan itu adalah rezeki dari Tuhan, ibaratnya kita sudah punya komitmen, ya sudah,” kata Fitri Carlina.

Walau merindukan kehadiran anak di antara keduanya, baik Fitri maupun sang suami, nyatanya hingga saat ini belum memiliki niat untuk mengadopsi. Saat ditanya hal tersebut, Fitri ungkap bahwa sebenarnya ia disibukkan dengan para keponakannya.

“Kalau untuk adopsi anak(belum), sementara aku masih ngerawat keponakan-keponakan aku,” kata Fitri Carlina.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, intip juga cara Fanny Fabriana beri semangat untuk Bunda yang mau cepat hamil dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x