Home Travel Sedang Viral, Ini 5 Fakta Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Sedang Viral, Ini 5 Fakta Lokasi Syuting Ikatan Cinta

657
0

Lokasi syuting Ikatan Cinta menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sinetron tanah air. Menuai kesuksesan dengan rating tinggi, beberapa tempat yang dijadikan lokasi pengambilan gambar sinetron ini membuat para penggemarnya penasaran.

Ya, dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta menghadirkan jalan cerita yang menarik dimana kekuatan cinta kedua tokoh utamanya harus terus diuji oleh serangkaian konflik dan intrik.

Anda penggemar sinetron ini? Belum lengkap rasanya jika belum mengetahui tempat mana saja yang dijadikan lokasi syuting Ikatan Cinta. Berikut adalah beberapa di antaranya yang harus Anda ketahui.

1. Kota Bogor

Siapa tak kenal Bogor? Kota yang memiliki sebutan sebagai Kota Hujan ini letaknya tak jauh dari Jakarta. Tak heran jika kemudian Bogor menjadi destinasi favorit warga ibukota yang ingin berlibur sejak dari hiruk pikuk Kota Jakarta. Salah satu yang paling populer adalah Puncak.

Selain destinasi libur lebaran di Puncak Bogor, Bogor juga menyimpan ragam tempat wisata menarik lainnya. Area publiknya pun tak kalah ciamik. Beberapa di antaranya bahkan dijadikan lokasi pengambilan gambar film maupun sinetron. Bogor pun kemudian menjadi lokasi syuting Ikatan Cinta.

Dari ragamnya area publik yang dijadikan lokasi pengambilan drama sinetron kejar tayang ini, Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor adalah yang paling mencuri perhatian. Sebagian besar adegan dalam sinetron diambil di gedung megang ini.

2. Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor

Menjadi salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang paling populer, Bogor punya daya tarik tersendiri. Inilah yang menjadi alasan mengapa pengambilan gambar sinetron Ikatan Cinta dilakukan di Kota Bogor. Selain sejuk, Bogor dekat dengan Jakarta sehingga memudahkan para kru produksi yang sering bolak-balik kedua kota tersebut.

Jika Anda sering menyaksikan Ikatan Cinta, tentu Anda sudah tidak asing dengan rumah mewah yang digambarkan sebagai rumah tempat tinggal kedua tokoh utama sinetron ini. Pada kehidupan nyata, rumah mewah tersebut memang benar adanya.

Terletak di alan Gunung Geulis, Pasir Angin No.103, RT.01/RW.03, Gadog, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16772, rumah mewah tersebut sebenarnya merupakan hotel bernama Beth Kesegaran Theresia Bogor yang begitu megah dan luas.

Sejak dijadikan lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta, sama seperti lokasi syuting drama di negara lain seperti lokasi syuting Hometown Cha Cha Cha atau lokasi syuting Squid Game, Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor mulai banyak diburu orang yang tertarik untuk menyewa kamar di hotel yang didominasi warna putih ini.

Saking melonjaknya popularitas Ikatan Cinta, hotel ini seringkali banyak tamu yang kehabisan kamar. Seberapa menarik sebenarnya Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor ini? Sebelum mengunjunginya, pastikan Anda tahu beberapa waktu menarik terkait hotel ini.

Fakta Menarik Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Megahnya Hotel Beth Kesegaran Theresia yang terletak di jantung Kota Bogor sukses membius para tamu berdatangan untuk menginap. Ikatan Cinta sukses menampilkan kemewahan hotel ini. Apa saja fakta menarik dibaliknya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Mengusung gaya arsitektur Eropa

Cukup mudah menemukan hotel kekinian nan Instagramable di Kota Bogor yang menawarkan gaya arsitektur beragam, mulai dari yang bergaya tradisional hingga modern minimalis.

Salah satu daya tarik dari Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor adalah gaya arsitektur Eropa yang diusungnya. Pemilihan gaya Eropa membuat hotel terasa begitu megah, mewah, dan besar, sehingga tak heran jika ia dijadikan pilihan yang tepat untuk lokasi pengambilan gambar sebuah sinetron.

Gaya Eropa terlihat jelas pada eksterior hotel yang didominasi warna putih di semua dindingnya. Hotel yang cantik ini recommended untuk dijadikan tempat bulan madu di Bogor yang romantis bersama pasangan Anda.

2. Hanya memiliki empat lantai

Meski secara arsitektur Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor begitu menawan, seakan membawa Anda ke Eropa, nyatanya hotel ini tak seperti hotel kebanyakan. Ya, jika rata-rata hotel berbintang di Bogor terdiri dari banyak lantai, Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor hanya memiliki empat lantai saja.

Inilah yang kemudian membuat hotel ini terlihat seperti rumah mewah ketimbang sebuah hotel. Walaupun jumlah lantainya tak banyak, namun fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap.

Terdapat ruangan untuk merajut, perpustakaan, karaoke, hingga ruang kesehatan yang disediakan untuk para tamu. So, tertarik untuk menginap di hotel ini?

3. Tawarkan pemandangan yang asri

Salah satu alasan mengapa banyak orang memilih untuk berlibur ke Bogor adalah untuk menikmati panorama alamnya yang indah.

Bosan dengan Puncak yang menjadi objek wisata paling populer di Bogor? Tak ada salahnya untuk staycation di Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor yang tak hanya menawarkan keindahan arsitektur khas Eropa namun juga pemandangan alam yang hijau nan asri.

Terletak di antara Gunung Pancar dan Gunung Geulis, tak heran jika udara di sekitar Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor ini begitu sejuk, cocok untuk Anda yang ingin menepi sejenak dari hiruk pikuk Jakarta.

4. Punya arti dibalik namanya

Eksistensi Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor sebenarnya belum bisa dibilang lama. Hotel yang identik dengan pagar besi tingginya ini diresmikan pada 9 April 2016 silam.

Penamaan hotelnya sendiri tidak dilakukan sembarangan. Nama “Beth Kesegaran” memiliki arti terselubung yaitu “menyegarkan” serta “Theresia” jika diartikan adalah “manula”.

Dengan arti yang terdapat dibalik namanya ini, Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor diharapkan menjadi tempat yang nyaman untuk para tamu beristirahat.

5. Awalnya ditujukan untuk manula

Siapa sangka jika Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor awalnya ditujukan untuk para manula. Konsep yang diusung pengelola memang sedikit unik. Mulanya, Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor ini dibuat sebagai tempat untuk menginap para tamu lanjut usia.

Oleh karena itu, saat Anda menginap di Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor, Anda akan menemukan beberapa fasilitas yang ditujukan untuk para manula seperti ruangan merajut.

Lantai empat hotel ini juga rutin dijadikan sebagai tempat senam pagi hari. Namun, meski begitu, Hotel Beth Kesegaran Theresia Bogor saat ini ditujukan untuk siapa saja.

Itu dia fakta menarik lokasi syuting Ikatan Cinta. Enjoy!

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleBersantai Di Tepi Bantaran Krueng Cunda Sambil Menikmati Makanan Bercita Rasa Nusantara
Next articleMenatap Tren Mata Uang Kripto di 2022, Akan Seperti Apa?
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here