Home Travel Menyaksikan Keindahan Samudra Awan Dengan Berkemah Di Taman Langit Pangalengan

Menyaksikan Keindahan Samudra Awan Dengan Berkemah Di Taman Langit Pangalengan

62
0

Menikmati keindahan alam memang sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama dengan orang – orang terdekat entah itu bersama dengan teman – teman atau bahkan dengan keluarga kalian. Ada cukup banyak lokasi – lokasi wisata menarik yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan dapat kalian lakukan bersama dengan teman – teman, keluarga atau bahkan kalian lakukan sendiri.

Sumber Gambar: Google Maps @BackClear search

Salah satu lokasi wisata yang layak untuk kalian coba kunjungi adalah Taman Langit yang dapat dapat kalian temukan di Kabupaten Bandung Barat. lokasi wisata ini sendiri cukup populer karena memang memiliki pemandangan yang sangat indah. Ada banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan ketika kalian sedang berada di sini dan fasilitasnya sendiri sudah cukup baik sehingga kalian tidak perlu khawatir.

Nah, sebagai informasi mengenai seberapa menariknya lokasi wisata yang satu mungkin kalian perlu untuk mengikuti ulasan kami di bawah ini sehingga tuntas sehingga kalian akan memiliki gambaran yang jauh lebih jelas mengenai Taman Langit ini. Yuk, simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Taman Langit Pangalengan

Banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini karena ingin menikmati keindahan alam yang ditawarkan, diberi nama Taman Langit karena lokasi dari 1.670 meter di atas permukaan laut dan dari atas sana kalian dapat menikmati lautan awan yang mengesankan. Untuk menikmatinya kalian dapat langsung menuju ke lokasinya yang berada di Kampung Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Untuk akses sendiri juga tidak sulit kok, kalian sudah dapat menuju ke lokasinya dengan menggunakan kendaraan pribadi milik kalian entah itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Untuk menuju ke lokasinya kalian dapat arahkan kendaraan kalian menuju ke Soreang kemudian lanjutkan perjalanan ke arah Banjaran setelah sampai belok ke Jalan Raya Pangalengan hingga tiba di Pangalengan.

Setelah itu kalian dapat lurus terus melewati Situ Cileunca sampai tiba di Situ Cukul dan dari Situ Cukul ini kalian lurus terus ke hingga sampai ke Villa Jerman di Jalan Cukul dan di pertigaan, belok kanan dan ikuti jalan kecil hingga sampai di Taman Langit ini. Untuk kalian yang baru pertama kali menuju ke lokasi Taman Langit dan takut tersesat kalian bisa kok menggunakan bantuan dari aplikasi Google Maps sehingga kalian tidak perlu takut tersesat.

Fasilitas

Sumber Gambar: Google Maps @Nyorang Alam

Ada cukup banyak fasilitas yang akan kalian temukan di sini dan tentu saja dapat kalian gunakan untuk memudahkan segala aktivitas kalian dan selain itu fasilitas – fasilitas ini dapat kalian gunakan untuk melakukan aktivitas – aktivitas menyenangkan di sini. Dan adapun fasilitas – fasilitas tersebut adalah sebagai berikut :

  • Area parkir yang cukup luas dan juga aman
  • Camping ground area untuk kalian berkemah bersama dengan teman ataupun keluarga.
  • Jembatan Unik di tengah – tengah perkebunan teh
  • Spot – Spot Foto
  • Gardu Pandang
  • Mushola untuk kalian gunakan beribadah
  • Warung yang menjual makanan dan juga minuman
  • Toilet dan kamar mandi yang bersih

Nah, dengan fasilitas yang lengkap seperti ini tentu saja kalian tidak perlu khawatir akan kerepotan ketika sedang berada di Taman Langit ini.

Aktivitas

Dengan fasilitas yang cukup lengkap tentu saja ada banyak aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan di Taman Langit ini dan aktivitas – aktivitas tersebut adalah sebagai berikut :

Berkemah

Sumber Gambar: google maps @ Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground)

Salah satu aktivitas favorit yang dapat kalian lakukan adalah dengan berkemah dan banyak sekali pengunjung yang datang ke Taman Langit karena memang ingin menghabiskan malam di dalam tenda. Menghabiskan malam di sini sangat menyenangkan karena udaranya yang sejuk dan juga pemandangannya yang indah membuat kalian akan betah untuk berlama – lama di Taman Langit ini.

Foto – Foto

Sumber Gambar: google maps @tora

Siapa sih yang tidak senang berfoto – foto? Apalagi tempatnya sangat indah seperti yang ditawarkan oleh Taman Langit ini, di Taman Langit kalian bisa berfoto – foto dengan latar belakang lautan awan yang sangat menakjubkan. Jadi kalian tidak perlu heran apalagi terkejut jika banyak pengunjung yang datang ke sini hanya untuk foto – foto saja karena memang pemandangan indahnya yang tidak dapat kalian tolak.

Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan Alam

Sumber Gambar: google maps @ Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground)

Sebenarnya kalian tidak melakukan apa – apa pun hanya dengan bersantai dengan ditemani oleh secangkir kopi panas sambil menikmati pemandangan alam saja sudah sangat menyenangkan dan dijamin tidak akan membuat kalian bosan. Apalagi ketika hari sudah menjelang petang dengan langit oranye indahnya akan membuat kalian seolah – olah terhipnotis dan semakin betah berlama – lama di Taman Langit ini.

Previous articleSensasi Menghabiskan Malam Di Curug Cilember Dengan 7 Air Terjunnya
Next articleBerkemah Seru Di Hutan Pinus Limpakuwus
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here