Home Travel Berkemah Dengan Keluarga Tercinta Di Taman Wisata Kopeng

Berkemah Dengan Keluarga Tercinta Di Taman Wisata Kopeng

621
0

Ketika waktu liburan semakin mendekat tentu hal yang paling menyenangkan adalah menghabiskan waktu liburan kalian bersama dengan keluarga tercinta yang tentu saja sangat jarang dilakukan. Hal ini karena waktu liburan yang kadang tidak sama sehingga ketika kalian memiliki waktu liburan bersama dengan keluarga kalian harus benar – benar kalian manfaatkan dengan baik.

Salah satu hal yang cukup membuat pusing adalah menentukan lokasi wisata yang akan kalian gunakan untuk menghabiskan waktu bersama karena tentu saja kalian ingin membuat semua anggota keluarga akan menikmati waktu liburan mereka. Jika keluarga kalian senang dengan wisata alam dan bahkan berkemah mungkin kalian bisa mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Taman Wisata Kopeng yang berada di Kota Semarang.

Lokasi wisata ini sendiri merupakan salah satu primadona warga setempat dan bahkan wisatawan dari luar Kota Semarang terutama bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka bersama dengan keluarga. Taman Wisata Kopeng ini sendiri memiliki daya tarik yang sepertinya sulit untuk ditolak oleh banyak orang apalagi dengan fasilitas yang sudah cukup lengkap membuat kalian dapat menghabiskan waktu liburan kalian secara maksimal.

Lokasi Dan Alamat Taman Wisata Kopeng

Buat kalian yang sudah siap menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Taman Wisata Kopeng ini dapat langsung menuju ke lokasi yang beralamat di Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten semarang, Provinsi Jawa Tengah. Taman Wisata Kopeng ini sendiri berada di kaki Gunung Merbabu sehingga bisa kalian bayangkan betapa indah pemandangan yang ditawarkan oleh Taman Wisata Kopeng ini.

Kalian sudah dapat mengakses lokasi Taman Wisata Kopeng ini dengan cukup mudah kalian dapat mengaksesnya dengan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat hingga area parkir yang sudah disediakan. Kalian yang takut tersesat dapat menggunakan jasa driver yang memang sudah terbiasa mengantar para pengunjung untuk menghabiskan waktu liburan mereka di Taman Wisata Kopeng.

Akan tetapi buat kalian yang ingin berkendara sendiri kalian bisa menggunakan bantuan dari aplikasi Google Maps untuk membawa kalian menuju ke lokasi Taman Wisata Kopeng sambil bertanya ke warga setempat apakah kalian sudah berada di jalur yang benar.

Fasilitas Yang Tersedia

Fasilitas yang ada di Taman Wisata Kopeng ini sendiri sudah sangat lengkap sehingga bisa kalian gunakan untuk benar – benar memaksimalkan waktu liburan kalian selama kalian berada di Taman Wisata Kopeng ini. Banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan menggunakan fasilitas – fasilitas yang sudah disiapkan oleh pihak pengelola untuk kalian gunakan.

Untuk membantu kalian akan kami berikan informasi mengenai fasilitas apa saja yang akan kalian temukan ketika kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di lokasi Taman Wisata Kopeng ini.

Area Camping Ground

Sumber : Google Maps @ Milin Patel

Taman Wisata Kopeng ini memiliki pemandangan indah yang tentu saja akan memanjakan mata kalian sehingga tidak heran jika banyak dari kalian yang merasa jika satu hari saja tidak cukup. Oleh sebab itu menghabiskan malam kalian di area camping ground yang sudah disiapkan oleh para pengelola rasanya merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat kalian ambil.

Buat kalian yang tidak membawa perlengkapan camping juga tidak perlu khawatir karena kalian dapat menyewa perlengkapan tersebut di tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola untuk kalian. Lokasi tempat kalian berkemah atau camping groundnya sendiri cukup menyenangkan karena berada di taman hijau terbuka sehingga kalian tidak akan berdesak – desakan.

Tapi kalian harus membawa selimut dan juga jaket kalian sendiri ya karena suhu disini akan sangat dingin ketika malam menuju pagi sehingga ada baiknya jika kalian menyiapkan perlengkapan tersebut.

Wahana Permainan

Sumber : Google Maps @ Muammar Faruq Adiguna

Kalian akan menemukan banyak wahana permainan yang bisa kalian gunakan bersama dengan keluarga kalian selain untuk bonding bersama anak – anak kalian, wahana permainan ini sendiri dapat melatih kreatifitas anak – anak kalian. Kalian akan menemukan wahana permainan seperti Green House, ATV, Flying Fox, Paint Ball dan Outbound Area yang menurut kami sudah sangat mengesankan.

Fasilitas Pendukung Lainnya

Sumber Gambar: Google Maps @Dewi Sulistya

Tentu saja Taman Wisata Kopeng sendiri memiliki fasilitas pendukung yang juga sudah sangat mumpuni dan dapat kalian gunakan untuk memudahkan waktu kalian selama kalian berada di Taman Wisata Kopeng ini. Kalian akan menemukan fasilitas pendukung seperti Gazebo, Area parkir, Toilet, Mushola dan Restoran yang semuanya dapat kalian gunakan kapan saja untuk memudahkan dan memaksimalkan waktu kalian selama berada di Taman Wisata Kopeng ini.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleBerkemah Di Wana Wisata Kampung Ciherang Dengan Pemandangan Pohon Pinus Yang Indah
Next article6 Tempat Nongkrong di Bintaro yang Murah, Cocok untuk Anak Muda
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here