Home Masakan Tumis Daging Sapi dan Pak Choi dengan Saus Tiram dalam 10 Menit

Tumis Daging Sapi dan Pak Choi dengan Saus Tiram dalam 10 Menit

477
0

Beef Pak Coy dengan Saus Tiram

Tapi resep tumis daging sapi yang cepat dan mudah ini masih menjadi penyelamat saya saat menyajikan sarapan anak-anak sebelum berangkat sekolah. Ini adalah hidangan yang sempurna dan cepat disajikan untuk memuaskan rasa lapar Anda ketika Anda berada di jadwal yang sibuk. Lebih sehat juga!

Anda bisa menyajikan Tumis Daging Sapi ini dengan saus tiram dan pak choi dengan nasi biasa atau nasi bawang putih. Tetapi Anda juga dapat menikmatinya sendiri dan akan sempurna untuk diet rendah karbohidrat.

RAHASIA UNTUK TUMIS DAGING SAPI YANG PALING LEMBUT

Gunakan potongan daging sapi terbaik. Stirfries daging sapi, potongan terbaik adalah tenderloin. Ini adalah potongan daging sapi paling lembut yang bekerja dengan baik untuk memasak cepat. Potongan lain yang dapat digunakan adalah pinggang atas, pusat bahu, dan sirloin.

Memasak flash. Untuk potongan daging sapi ini, rahasianya adalah memasaknya atau membakarnya pada suhu tinggi dan sangat cepat. Segera setelah daging berubah menjadi coklat, Anda dapat mengeluarkannya dari wajan dan membiarkannya dimasak dari sisa panas.

Potong tipis. Dengan hanya mengiris tipis sudah bisa membuat daging sapi Anda lebih empuk dan lebih mudah dikunyah. Memotong tipis juga akan mengurangi waktu untuk memasak sehingga tidak akan kenyal dan sulit.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleViral Anak Supir Ojol Kuliah di UK, Belajar di Angkot Demi Lolos Beasiswa
Next articleCara Mengecek Saldo JHT BPJS Ketenagakerjaan Melalui Aplikasi JMO
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here