Ulang Tahun Ke-36, Mawar AFI Naik Pitam Tanggapi Mantan Suami Sebut Butuh Istri Patuh

2 minutes reading
Saturday, 26 Feb 2022 14:26 0 405 Redaksi Kece

Jakarta

Hari ini, Mawar AFI genap berusia 36 tahun, Bunda. Meski kini menjadi Bunda tunggal dari 3 anak, ia tetap bersyukur dan mendoakan setiap orang yang juga mendoakannya.

Walaupun tengah berbahagia, kasus perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo terus memasuki babak baru, Bunda. Setelah sempat mengeluarkan klarifikasi, pernyataan Steno pun disanggah oleh Mawar.

Beberapa waktu lalu, Steno mengungkapkan alasannya menikah dengan babysitter anak-anaknya adalah karena ia ingin memiliki istri yang penurut. Pernyataan ini lantas membuat Mawar buka suara.

Dilihat melalui akun Instagram-nya, Mawar mem-posting sebuah stories yang berisi balasan untuk pernyataan Steno. Ia bahkan mengaku tak pernah keluar rumah tanda seizin suami.

“Kalau tidak pernah keluar rumah tanpa seizin suami, itu namanya patuh bukan sih, Moms? #seiusnanyainimah,” katanya dilihat dari akun @mysamawar pada Sabtu (26/2/2022).

Tak hanya itu, dalam posting-an yang berbeda, Mawar juga bertanya apa yang menjadi tolak ukur ‘patuh’ bagi sang mantan suami. Ia bahkan menyebut sang babysitter tidak pernah menurut saat masih bekerja dengannya.

“Numpang nanya lagi, kok bisa tahu (istri) yang sekarang lebih nurut itu tolak ukurnya dari mana? Kalau ngukurnya waktu masih digaji ya iya nurut. Sama Mas nya nurut, kalau sama saya mah suka pasang muka asem,” imbuhnya.




Banner Kebiasaan di EropaBanner Kebiasaan di Eropa/ Foto: Annisa Shofia

Mawar bahkan menceritakan salah satu ketidakpatuhan sang babysitter, Bunda. Ia mengatakan kalau sang babysitter kerap berbohong namun tidak pernah ia marahi.

“Jadi balik lagi, pedekate (pendekatan) sudah berapa lama bisa yakin banget nurut. 9 tahun bukan waktu sebentar lho. Kalau gak nurut mungkin usia pernikahan kita 9 bulan saja, 9 hari kali,” papar Mawar.

Selain itu, Steno juga menyebutkan dirinya ingin memiliki sosok istri yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Menurut Steno, istrinya yang sekarang sudah memiliki kriteria itu.

Mengetahui hal ini, tingkat amarah Mawar menaiki level yang berbeda, Bunda. Ia bahkan memperlihatkan bukti sang babysitter kerap tidak mengurus anak-anaknya dengan baik.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Simak juga video respon anak sulung Alya Rohali hadapi perceraian orang tuanya berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA