Home Ibu & Anak Viral Khitanan ‘Sultan’ di Jawa Timur, Tamu Dapat Air Galon dan Doorprize...

Viral Khitanan ‘Sultan’ di Jawa Timur, Tamu Dapat Air Galon dan Doorprize Sepeda

522
0

Jakarta

Khitanan biasanya dirayakan dengan menggelar hajatan atau acara syukuran bersama para kerabat dekat. Acara hajatan yang satu ini mencuri perhatian karena membagikan hadiah yang tidak biasa kepada para tamu undangan, Bunda.

Sebuah acara khitanan menjadi viral di media sosial baru-baru ini. Para tamu yang menghadiri hajatan mendapatkan air mineral satu galon dan kontainer berisi makanan. Acara tersebut digelar oleh orang tua untuk merayakan khitanan putra mereka.

Acara tersebut diabadikan lewat video yang diunggah di akun TikTok @gnc.productions. Dalam video tersebut, acara itu tampak dihadiri oleh para bapak-bapak. Terlihat pula galon mineral berikuran mini, serta kontainer bersar berisi makanan.

“Hajatan sultan Srumap Bojonegoro #SilenceTheAcne #memoriliburan,” tulis akun TikTok @gnc.productions.

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 12,5 juta penonton hingga berita ini ditulis. Banyak orang menyebut acara tersebut sebagai hajatan ‘sultan’. Unggahan video langsung dibanjiri dengan komentar warganet.

Mereka dibuat penasaran dengan acara yang diadakan di pesta tersebut. Rupanya, hajatan itu digelar untuk merayakan khitan dari putra pemilik acara. Hal itu diungkapkan oleh Khoirul Anwar, selaku pemilik akun TikTok @gnc.producions.




Banner Kebiasaan di Eropa

Khoirul Anwar memaparkan, acara khitanan yang viral sebagai hajatan ‘sultan’ itu digelar selama tiga hari berturut-turut. Acara yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur itu dihadiri oleh tamu undangan berjumlah sekitar 700 orang.

“Acara khitan (walimatul khitan) putra Pak Dayat dan Ibu Yayuk. Karena itu merupakan bentuk terima kasih ke tamu yang sudah datang mendoakan putranya,” ungkap Khoirul.

Ia bercerita, acara tersebut dimulai pada hari Jumat (25/3/22) pekan lalu dengan prosesi khatmil Qur’an. Kemudian, mereka melanjutkan acara pada hari Sabtu dengan membagikan doorprize kepada anak-anak yang hadir di acara tersebut.

“Di sini terlihat unik karena acara khitan di tempat kami nggak pernah seheboh ini. Doorprize ada lima buah sepeda dan masih banyak lagi,” ujarnya.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(anm/som)




Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleMenikmati Keindahan Hamparan Pohon Pinus Dengan Berkemah Di Bukit Baros
Next articleCara Membuat Pisang Goreng Madu
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here