Home Masakan 3 Langkah Membuat Ladoo / Laddu (Manisan India)

3 Langkah Membuat Ladoo / Laddu (Manisan India)

195
0

Manisan lembut dan meleleh di mulut!

Ladoo adalah manisan populer dari masakan India Utara dan sering dibuat selama festival atau perayaan. Di sini saya berbagi foto langkah demi langkah terperinci saya untuk membuat resep laddu buatan sendiri yang lembut, lembut, dan lezat ini dari awal.

Ladoo yang dibuat dengan tepung gram, gula, dan rempah-rempah. Adonan tepung dimasak dan dicampur dengan gula, kacang-kacangan atau biji-bijian dan kemudian dibentuk menjadi bola bulat yang rapi.

Bahan utama di sini adalah tepung gram. Tepung ini dapat dibuat dari kacang chickpea mentah atau yang sudah dipanggang. Untuk resepnya gunakan berbagai tepung gram yang lebih halus dan bukan varietas yang kasar.

Laddu buatan sendiri jauh lebih unggul dalam rasa, tekstur dan rasa daripada yang membeli di toko. Saya tidak ingin membual tetapi itu adalah perasaan kami yang tulus.

Laddu yang dibuat di rumah lebih lembut dan lezat. Jadi ibu saya mengatakan kepada saya, jangan biarkan pembaca Anda tidak mencoba resep laddu yang lezat ini. Apa yang dikatakan ibu masuk akal, jadi saya menggunggah resep laddu. Saya harap Anda menikmati membuat laddu dan memakannya.

Catatan Memasak

Saya menggunakan penggiling kopi untuk menggiling kacang (saya sarankan kombinasi kacang mete, pistachio, dan almond). Saya juga menggiling gula pasir, kelapa, dan kapulaga di penggiling kopi sampai halus.

Previous articleKisah Wanita Pontianak Dinikahi Bule Kanada Mualaf, Awal Ketemu Gugup Sampai Gemetar
Next articleLayanan 5G Tiba di Kota Makassar, Indosat Ooredoo Bawa Use Case Ini
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here