Resep Smoothie Oatmeal Selai Kacang Untuk Menurunkan Berat Badan

2 minutes reading
Saturday, 13 Nov 2021 13:25 0 775 Redaksi Kece

Smoothie oatmeal selai kacang ini adalah sarapan vegan yang sehat, cepat, dan mudah! Ini super creamy, dikemas dengan serat, dan siap hanya dalam 5 menit. Campurkan segenggam gandum, selai kacang, dan pisang, untuk membuat smoothie sarapan bergizi ini. Ini bagus untuk menurunkan berat badan, pagi yang sibuk, dan untuk memuaskan gigi manis Anda!

APA YANG HARUS DIMASUKKAN KE DALAM SMOOTHIES UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

Smoothie oatmeal sering dinikmati oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan tanpa melepaskan minuman favorit mereka. Bagaimana bisa? Ketika smoothie dibuat dengan gandum, bukan hanya buah, itu jauh lebih memuaskan! Oleh karena itu, Anda akan kurang tergoda untuk mengambil makanan ringan lainnya setelah meminumnya.

Bahan lain untuk smoothie penurunan berat badan:

  • Bubuk protein:Protein adalah makronutrien penting ketika datang untuk membangun otot dan mengurangi lemak. Untuk meningkatkan kandungan protein smoothie ini, tambahkan satu sendok bubuk protein nabati favorit Anda. Saya sarankan menggunakan vanila, cokelat, atau bubuk rasa selai kacang.
  • Sayuran:Sayuran tidak hanya bergizi, tetapi mereka juga cara yang bagus untuk meningkatkan smoothie tanpa menambahkan kelebihan kalori.
  • Kakao atau kakao:Sesendok kakao / kakao menciptakan rasa cokelat yang kaya tanpa kelebihan kalori. Ini adalah cara yang bagus untuk memuaskan mengidam cokelat sambil tetap berpegang pada rencana diet Anda.
  • Kopi:Sudah diketahui bahwa kopi membantu secara alami mengurangi nafsu makan seseorang.

Pisang

Ada alasan bagus mengapa saya telah berbagi begitu banyak resep yang dibuat dengan gandum. Bahan ini bergizi, terjangkau, dan mudah dibuat.

Resep smoothie sederhana ini dikemas serat, sarat dengan mineral, dan mengandung lemak sehat. Ini juga secara alami tinggi protein nabati dengan 11 gram per porsi. Bagian yang terbaik, meskipun? Ini sangat tebal dan lembut, rasanya seperti versi milkshake yang lebih sehat atau smoothie pencuci mulut. (Pastikan untuk menambahkan sirup maple jika Anda memiliki gigi manis.)

Karena gandum adalah biji-bijian utuh dan sumber serat yang bagus, smoothie ini menyediakan energi jangka panjang untuk bahan bakar sehari ke depan. Tidak seperti smoothie yang dibuat hanya dengan buah, gandum akan membantu Anda menghindari kecelakaan gula darah di kemudian hari.

Anda mungkin menemukan diri Anda menikmati resep ini begitu banyak sehingga Anda mulai menambahkan gandum ke semua smoothies Anda!

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA