Pria Lombok Bongkar Alasan Istri Bule Prancis Batal Kerja di Australia, Ternyata..

3 minutes reading
Saturday, 25 Dec 2021 13:43 0 678 Redaksi Kece

Jakarta

Kisah yang dimiliki pasangan beda negara itu beragam, Bunda. Misalnya saja seperti yang terjadi pada pasangan Melissa, bule asal Prancis yang menikah dengan Indra Sasak.

Bunda ingat dengan mereka? Kini, setelah menikah dan sempat tinggal di Prancis, Melissa, Indra dan keluarga kecil mereka pindah kembali ke kampung halaman Indra, yakni Lombok.

Belum lama ini, keluarga Indra dikunjungi oleh pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Kehadiran kedua artis ini disambut dengan hangat oleh Indra dan Melissa di rumah sederhana mereka.

Melissa yang tengah hamil anak keduanya dengan Indra tampak bahagia dengan kehadiran Wisnu dan Shireen, Bunda. Ia bahkan menyiapkan beberapa camilan untuk menemani obrolan di teras rumah.

Dalam obrolan tersebut, ada banyak pembahasan yang terjadi. Ini termasuk saat Indra membongkar soal sang istri saat bertemu dengan dirinya beberapa tahun lalu.

Katanya, Melissa saat itu berencana untuk bekerja ke Australia. Disebut Indra pula, barang-barang istrinya bahkan sudah dikirim dan sampai di negara tersebut.

“Dia rencananya kan mau kerja di Australia, asli Prancis mau merantau ke Australia,” katanya, dikutip dari channel YouTube The Sungkars Family.

Lebih lanjut, Indra mengatakan bahwa sebelum ke Australia, Melissa menyempatkan diri untuk liburan dahulu ke Lombok. Dan siapa yang dapat menyangka, di sanalah mereka saling dipertemukan.

“Kopernya sudah di sana, dia liburan ke Lombok. Lalu ketemu saya, enggak jadi (kerja di Australia). Kopernya diambil lagi,” ujarnya tertawa.




Banner Teh DietFoto: HaiBunda/Mia

Wisnu lantas penasaran bagaimana keduanya bisa memutuskan untuk menikah. Terlebih, aktor tersebut pun bertanya apa yang Indra katakan pada orang tuanya saat itu.

“Ngomong pertama kali (mau menikah) ke Bapak. Terus beliau bilang ‘Iya. Cari yang terbaik, asalkan kita satu keyakinan, silahkan,” jawabnya.

Memang, Melissa dahulunya bukan seorang muslim, Bunda. Ia merupakan seorang mualaf sejak beberapa bulan sebelum menikah dengan Indra.

“Awalnya berbeda dulu, tapi setengah tahun sebelum menikah dia mualaf,” kata Indra.

Melissa sendiri beberkan bahwa Indra bukan satu-satunya alasan dirinya mau merubah keyakinan. Terlebih lagi, selama di Prancis dirinya pun sudah akrab dengan komunitas muslim yang ada di sana.

“Dia sudah kenal Islam sejak lama di Prancis. Soalnya komunitas-nya (di Prancis) muslim,” tutur Indra

“Teman-teman saya Islam di Prancis,” sambung Melissa melengkapi.

Kemudian Melissa pun disodorkan pertanyaan soal sang suami. Wisnu dan Shireen mengorek kira-kira apa alasan wanita tersebut jatuh hati pada Indra.

Ternyata, hal paling utama yang membuat jatuh hati adalah sikap Indra yang menghormati wanita. Selain itu, suaminya pun sejak awal akui ingin berumah tangga, bukan yang hanya bersenang-senang.

“Karena Indra orangnya sangat menghormati wanita dan pengin langsung berkeluarga. Sebenarnya ini yang saya inginkan. Saya enggak suka sama orang yang ke party dan saya ingin orang yang mau berkeluarga. Itu yang saya apresiasi dari Indra.”

“Dan Indra sangat unik. Dia bisa melakukan apa saja, dia bisa buka kelapa. Laki-laki di Prancis tidak ada yang bisa,” sambungnya.

Bunda, simak juga kisah cinta pria Jambi nikahi ule Turki dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA