x

7 Fakta Kisah Cinta Vanessa Angel & Bibi, Tak Direstui hingga Belajar Bisnis Bareng

2 minutes reading
Sunday, 7 Nov 2021 13:10 0 464 Redaksi Kece

Jakarta

Wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan kenangan dan banyak cerita. Walau, kematian mereka yang begitu mendadak, rupanya banyak orang yang menjadi saksi perjalanan hidup mereka berdua.

Untuk Bunda ketahui lebih dahulu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas karena mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021). Peristiwa tragis itu terjadi di tol Nganjuk, Jawa Timur.

Keduanya dinyatakan tewas di tempat, sementara tiga penumpang lainnya, termasuk sang anak, dinyatakan selamat walau mendapat luka-luka, Bunda.

Pemakaman mereka dilaksanakan hari Jumat (5/11/2021). Suasana duka menyelimuti keluarga, sahabat dari Vanessa dan Bibi. Di pemakaman pun, banyak warga yang ikut menyaksikan prosesi pemakaman mereka.

Dari peristiwa meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, banyak orang yang pada akhirnya, memuji mereka sebagai pasangan sehidup semati. Perjuangan kisah cinta mereka pun kini menjadi memori dan pelajaran bagi banyak orang.

Simak lagi perjuangan kisah cinta mereka yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini:

1. Putus nyambung

Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak semulus yang dilihat di layar, Bunda. Sebelum Vanessa dan Bibi menikah, hubungan keduanya sempat putus nyambung. Bibi mengakui hal ini ketika menjadi bintang tamu Denny Sumargo.

“Awalnya main-main, gue jujur aja. Kan gue pikir, wah artis nih. Vanessa Angel nih, sikat enak tuh, pacarannya enak maksudnya, komunikasinya enak,” kata Bibi Andriansyah.

Namun, ketika Vanessa Angel tersandung masalah, Bibi yang tadinya sudah mengenalkan Vanessa ke orang tua, ia sempat memilih untuk menjauh.

“Pas sudah ada masalah itu, orang tua risi. Akhirnya gue pilih ngejauh dari dia,” ujarnya, dilansir kanal YouTube Denny Sumargo.




Tips Mengecilkan Perut Buncit

2. Bibi ngaku cinta, tak bisa putus dari Vanessa

Bibi menilai, ada yang beda dari sifat Vanessa Angel, yang tidak dimiliki wanita yang pernah ia temui sebelumnya. Vanessa dianggap paling mengerti sifatnya yang mudah marah, sampai akhirnya Bibi merasa menemukan kecocokan.

“Gue merasa dia ini ngertiin gue, gue punya sifat temper, dia ngerti kapan gue misalnya gue marah, dia enggak menyulut pertengkaran. Dia diam saja. Tenangin hati gue. Lama-lama sreg, merasa benar-benar teman hidup,” tutur Bibi.

Vanessa juga merasa Bibi adalah satu-satunya pria yang benar-benar memprioritaskan pasangannya. “Apapun itu dia memprioritaskan. Dia tuh enggak nyerah,” ujar artis 29 tahun itu.

Pernah sambil menangis Bibi mengatakan pada Vanessa, “Gue gimana caranya biar bisa tiap hari sama lo.”

“Di situ gue terenyuh, karena enggak ada cowok yang pernah ngomong gitu ke gue,” ucap Vanessa Angel.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak lagi momen manis Vanessa Angel dan Bibi di video ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x