Penyesalan Ayah Vanessa Angel hingga Pesan Sang Putri Sebelum Meninggal

2 minutes reading
Wednesday, 10 Nov 2021 13:11 0 511 Redaksi Kece

Jakarta

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang begitu mendadak menjadi pukulan yang begitu mengejutkan, Bunda. Terlebih lagi hal ini terasa amat berat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Seperti halnya yang dialami oleh ayahanda Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat. Belum lama ini, pria berkacamata itu mengungkap soal penyesalan yang selama ini ada di hati dan pikirannya.

“Kalau penyesalan, dulu ada sih, ya. Penyesalannya itu (saat) kenapa dia masuk entertain. Kan saya dulu yang mengarahkan dia dari bakatnya dia, dari talentanya. Saya masukkan dia ke sekolah model, sekolah akting, sekolah presenter, sampai akhirnya dia jadi masuk dunia entertainment,” tuturnya, dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official pada Rabu (10/11/2021).

Bukan apa-apa, Bunda. Doddy mengakui bahwa keputusan Vanessa masuk dunia entertainment ini membuat putrinya sampai tersandung beberapa kasus. Ini lah hal yang membuat Doddy merasa menyesal.

“Akhirnya juga jadi ada kasus ke saya, itu juga penyelesaian saya. Tapi itu sudah terjadi ya, apapun yang sudah terjadi sudah lah,” ungkapnya.

Dari pengalaman beberapa hal yang membuat nama Vanessa diperbincangkan dahulu, Doddy lantas tak lagi mengarahkan adik-adik Vanessa ke bidang yang sama. Walaupun Doddy akui, anak-anaknya yang lain sebetulnya juga memiliki bakat yang tak kalah hebat seperti Vanessa Angel.

“Makanya, (untuk ) adik-adiknya saya enggak kasih (masuk) ke dunia entertainment lagi. Dari beberapa, memang saya lihat juga bakatnya sama kayak Vanessa gitu, punya bakat di entertain.”

“Tapi saya sudah enggak mau lagi, gitu penyelesaian saya sebagai orang tua,” sambungnya.

Enggak hanya soal penyesalan, Doddy juga membeberkan pesan terakhir yang disampaikan Vanessa pada dirinya, Bunda. Katanya, ini soal rumah tangga Doddy dan ibunda Vanessa.

Dalam obrolan mereka, Vanessa memohon agar kedua orang tuanya itu selalu akur. Ia tak ingin ayah dan ibunya alami cekcok yang berkepanjangan.

“Vanessa bilang ke Mamanya dan ke diri saya juga, ‘Pokoknya Mama sama Daddy harus akur dan jangan sampai ribut, jangan sampai berantem’. Dia yang nasehatin itu,” ungkap Doddy.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga tiga keinginan Vanessa Angel sebelum meninggal dunia dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA