5 Fakta Gita Sinaga, Artis FTV yang Bongkar Penipuan Afiliator hingga Seret Indra Kenz

2 minutes reading
Friday, 4 Mar 2022 14:31 0 434 Redaksi Kece

Jakarta

Bunda tentu tak asing dengan sosok Gita Sinaga, bukan? Ia merupakan salah satu aktris yang banyak membintangi judul sinetron dan FTV di layar kaca.

Belum lama ini, Gita bersama rekannya membahas soal sisi gelap dunia trading di sebuah channel YouTube dan menjadi viral. Bunda penasaran dengan sosok Gita? Simak fakta-fakta yang sudah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber berikut, ya.

1. Bongkar sisi gelap trading

Nama Gita Sinaga tiba-tiba menjadi pusat perhatian setelah ia melakukan podcast bersama Ichal Muhammad dalam channel YouTube miliknya. Dalam video yang sudah ditonton 1,2 juta kali itu, Ichal dan Gita membahas soal sisi gelap dunia trading.

Ternyata, video podcast tersebut viral dan kemudian menyeret Indra Kenz yang kini sudah menjadi tersangka. Sosok yang sebelumnya dijuluki crazy rich Medan ini terancam hukuman 20 tahun penjara terkait kasus Binomo.

“Kamu sempat wawancara trader terus wawancara Ichal Muhammad juga. Kemudian bergulir memicu perhatian orang terhadap sosok afiliator sampai akhirnya yang namanya Indra Kenz, crazy rich Medan dahulu sebutannya itu sudah ditahan dan dijadikan tersangka,” ujar Feni Rose kepada Gita dalam acara Rumpi TRANS TV.

“Kalau menurut kamu. Kamu melihat perkembangan kasus ini jadi besar, orang tahunya berawal dari podcast kamu?”

Gita mengatakan bahwa awalnya ia hanya ingin berbagi ilmu soal trading bersama Ichal. Sebab, ia sendiri sendiri dahulu sempat trading.

“Lalu kemudian dia (Ichal) cerita ini semua banyak kebohongan lalu… bahwa sebelumnya dia juga afiliator. Terus aku pikir aku baru bikin podcast PANTENGIN TV. Aku rasa ada baiknya angkat kasus ini karena menurut aku seksi,” tutur Gita dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official, Jumat (4/3/2022).

Gita pun tak menduga bahwa podcast-nya akan ditonton banyak orang karena temanya yang lebih menyasar niche market.

“Enggak sangka akan menjadi besar dan terbuka cerita-cerita baru di luar apa yang aku sajikan,” tuturnya.




Banner Crazy Rich Palsu

2. Dukung pelaku penipuan dihukum

Terkait hukuman yang diterima Indra Kenz, Gita Sinaga pun memberikan tanggapan. Menurutnya hukuman tersebut dianggap pantas bagi siapapun yang benar-benar melakukan tindakan kriminal tersebut.

“Menurut aku kalau memang benar-benar menipu dan memang sudah sebanyak itu korbannya, karena korban datang juga akan ke tempat aku. Memang pantas (dihukum),” tuturnya. 

Simak fakta lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga 7 shio yang diprediksi paling cuan di 2022 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA