x

Tesla Hadirkan TeslaMic untuk Berkaroke di Mobil Tesla

2 minutes reading
Wednesday, 2 Feb 2022 14:38 0 953 Redaksi Kece

Foto: Tesla

Teknologi.id – Tesla minggu lalu merilis produk pengalih perhatian terbarunya: satu set mikrofon karaoke yang dijuluki TeslaMic untuk digunakan di kendaraannya dan bekerja dengan perangkat lunak dalam mobil yang menyertainya. 

Aksesori, yang hanya tersedia di China untuk saat ini, dirilis bersamaan dengan pembaruan perangkat lunak Tahun Baru Imlek yang menyertakan aplikasi karaoke pendamping bernama Leishi KTV.

TeslaMic tersedia di toko online Tesla Cina seharga 1.199 CNY ($ 188,48 USD). Ini  tampaknya terjual habis dalam waktu satu jam, dan listingan saat ini tidak dimuat lagi. Ada akun orang yang sudah melakukan scalping produk lebih dari nilainya.

“Caraoke” adalah perangkat lunak karaoke dalam mobil Tesla asli yang dirilis di wilayah lain pada tahun 2019, yang hingga hari ini masih dapat digunakan saat mengemudi. Itu mirip dengan game Tesla Arcade tertentu seperti Solitaire sampai dinonaktifkan setelah mendapat pengawasan dari pemerintah federal.

Baca juga: Bocoran Tampilan Terbaru Tesla Cybertruck

Tesla mencoba memanfaatkan statusnya sebagai merek gaya hidup, menghasilkan sekumpulan produk yang menarik, dari Tesla Tequila seharga $250 yang segera terjual habis dan terdaftar kembali sebagai “botol” kosong seharga $150. 

Pekan lalu, Tesla mengumumkan dalam panggilan pendapatannya bahwa tidak ada model kendaraan baru yang akan diproduksi tahun ini, termasuk Cybertruck yang tertunda lebih lanjut demi mempercepat produksi model saat ini. 

Elon Musk baru-baru ini mengatakan bahwa perusahaan juga akan menerima meme-cryptocurrency favoritnya, Dogecoin, sebagai imbalan atas barang dagangan, termasuk peluit berbentuk Cybertruck, gesper sabuk promosi gigafactory Texas, dan pendamping Cybertruck: Cyberquad ATV.

Tesla juga memiliki paket baterai pengisian daya Qi-nirkabel 18 watt yang dirancang baru dengan kapasitas 10.000mAh yang sesuai dengan bantalan pengisi daya Model 3/Y dan menggantikan model lama, pengisian lebih lambat, dan bahkan kapasitas lebih rendah. 

Perusahaan juga mengeluarkan pet liner baru untuk jok belakang, yang merupakan barang dagangan atau aksesori lain yang mungkin bagus dari pabrikan mobil.

(MIM)

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x