Medina Zein Dicap Pansos, Ingin Beli Rumah untuk Gala Sky Dekat Rumah Raffi Ahmad

2 minutes reading
Tuesday, 28 Dec 2021 14:44 0 454 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Medina Zein berniat memberikan rumah untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah di dekat rumah raffi Ahmad, sekitar Andara.

Namun, niatnya tersebut dianggap sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha untuk pansos atau panjat sosial. Terkait hal ini, Medina pun anagkat bicara. 

Dalam postingannya, Medina Zein menyebutkan bahwa pada awalnya dia tidak ingin mengumbar-umbar niatnya membelikan rumah untuk Gala Sky. Namun, dirinya mengaku terpaksa melakukan itu setelah merasa tidak nyaman disindir oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. 

“So you guys! Sejujurnya aku tidak benar-benar mau mengumbar-umbar beli rumah buat Gala. Tapi mba Mi spill terus, lucu sih wkwk tapi nggak usah dipikirkan. Terserahlah yah dengan dia,” tulis @medinazein. 

Selebgram cantik ini pun mengungkapkan bahwa alasan dia ingin membelikan rumah untuk Gala Sky Andriansyah karena rasa sayangnya yang besar kepada anak dari mendiang Vanessa Angel itu. 

Dia pun menegaskan jika keluarga dari Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah menolak niat baiknya, maka rumah yang direncanakan berlokasi di Green Andara itu akan dijadikan sebuah panti asuhan. 

“Jadi di sini aku juga harus bela diri dong. Terkait rumah untuk Gala yang mau aku beli. Emang aku salah? Berbuat baik untuk Gala? I love Gala. Dan tadi ada yang nanya kalau keluarga nolak nggak mau gimana? It’s oke! Aku jadiin panti asuhan aja buat orang-orang yang bener-bener membutuhkan,” tulis @medinazein. 

Lalu, diakhir kalimat, Medina Zein pun menekankan bahwa tindakannya tersebut bukanlan pasos. Baginya, semasa hidup Vanessa Angel, mereka sudah menjalin hubungan yang baik. 

“Jadi nggak usah mikir gimana-gimana deh, bukan pansos. Nggak! Kalau mau pansos dari almarhum dan almarhumah aku rasa gampang sih. Banyak memori manis di antara kita. Masih aku save semua chat kita sampe terakhir sebelum kepergian merea kita masih seperti biasa. Saling melakukan kebaikan,” tulis @medinazein.

Editor : Hadits Abdillah

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA