Home Ibu & Anak Pengakuan Mengejutkan Pangeran Charles Tak Cinta Putri Diana di Malam Sebelum Nikah

Pengakuan Mengejutkan Pangeran Charles Tak Cinta Putri Diana di Malam Sebelum Nikah

38
0

Jakarta

Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana pada 29 Juli 1981 silam menjadi salah satu peristiwa bersejarah di dunia. Pesta tersebut dilabeli sebagai ‘wedding of the century’ karena menuai sorotan dari banyak pihak.

Acara tersebut digelar secara mewah di Katedral St. Paul di London dan menelan biaya sekitar US$48 juta atau setara US$156 juta hari ini jika disesuaikan dengan inflasi (Rp2,2 triliun).

Pernikahan tersebut disaksikan oleh 750 juta orang yang memecahkan rekor di 74 negara di seluruh dunia. Tak hanya itu, pernikahan mereka juga menandai pertama kalinya seorang warga negara Inggris menikahi pewaris takhta dalam 300 tahun.

Melansir dari People, Pangeran Charles mengumumkan pertunangannya dengan Diana hanya lima bulan sebelum pernikahan mereka. Kala itu, Charles mengatakan kepada BBC bahwa ia merasa senang Diana telah ‘siap’ menerimanya.

Ketika pasangan itu ditanya apakah mereka sedang jatuh cinta, Putri Diana menjawab, “Tentu saja.”

Akan tetapi, Pangeran Charles mengatakan hal yang membuat ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu merasa ‘trauma’.

“Apapun artinya cinta, terserah saja,” kata Pangeran Charles.

Meski begitu, pernikahan dengan Pangeran Charles tampaknya menjadi hal yang sangat membahagiakan untuk Putri Diana. Ia tak bisa menyingkirkan perasaan cinta terhadap pria 32 tahun itu. Diana bahkan percaya bahwa Charles akan selalu menjaganya.

“Saya ingat sangat mencintai suami saya sehingga saya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Saya benar-benar berpikir saya adalah gadis paling beruntung di dunia. Dia akan menjaga saya,” ujarnya kepada Andrew Morton untuk bukunya tahun 1992, Diana: Her True Story in Her Own Words.

Kendati demikian, hati Putri Diana kembali hancur ketika Charles mengatakan hal yang mengejutkan. Media The Mirror melaporkan bahwa pada malam sebelum pernikahan, Charles memberi tahu Diana yang kala itu baru saja berusia 20 tahun bahwa ia tidak mencintainya dan tidak ingin menikah dengan alasan yang salah.

Selain itu, muncul rumor bahwa Pangeran Charles kemungkinan masih jatuh cinta dengan wanita lain pada hari pernikahannya dengan Putri Diana, yaitu Camilla Parker-Bowles yang pernah menjadi kekasihnya dan kini telah menjadi istrinya.

Dilansir Marie Claire, seorang peramal bernama Diana Penny Thornton mengatakan bahwa Diana pernah mengakui hal tersebut kepadanya, Bunda.

“Salah satu hal paling mengejutkan yang Diana katakan kepada saya adalah bahwa pada malam sebelum pernikahan, Charles mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mencintainya,” ucap Thornton dalam film dokumenter ITV berjudul The Diana Interview: Revenge of a Princess.

“Saya pikir Charles tidak ingin pergi ke pernikahan dengan alasan yang salah. Dia ingin menyamakannya dengan dia, dan itu sangat menghancurkan bagi Diana,” ucapnya.

Sang peramal juga mengungkapkan bahwa Putri Diana nyaris membatalkan pernikahan mereka. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga tentang pernyataan mengejutkan Putri Diana dalam sebuah wawancara:

[Gambas:Video Haibunda]


Previous articlePantai Sadranan – Spot Bermain Kano Hingga Snorkeling!
Next article5 Makanan Khas Maluku untuk Perkaya Pengetahuanmu
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here