Kakak Laura Anna Geram, Bongkar Kelakuan Ibu Gaga Muhammad

2 minutes reading
Saturday, 25 Dec 2021 14:42 0 537 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, semakin geram dengan keluarga dari Gaga Muhammad, khususnya ibunya. Melalui akun Instagram, Greta membongkar perlakuan ibu dari Gaga Muhammad terhadap mendiang Laura Anna.

Greta menanggapi pernyataan pihak Gaga Muhammad yang mengaku sudah bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang membuat adiknya lumpuh total.

Tak tinggal diam, dia langsung membongkar isi percakapan antara mendiang sang adik dengan ibunda Gaga Muhammad. Laura Anna tampak terus-menerus menanyakan keberadaan Gaga yang tak kunjung datang ke rumahnya.

“Gaganya gimana, masak gini terus sih tan. Gak pernah kasihan sama aku yaa. Tante, aku nangis doang ini capek,” tulis Laura Anna dalam pesan WhatsApp.

“Tan, Gaga lagi apa ya? Dia jadi ke sini apa engga ya tan. Bisa tolong lihat ke kamarnya ga tann, dia ketiduran apa lagi olahraga yaa,” tulis Laura Anna di hari lain.

Meski kerap mengirimkan pesan setiap hari, ibunda Gaga Muhammad tetap saja tidak menggubrisnya. Satu atau dua kata pun tak terlihat muncul dari balasan ibunda Gaga. Padahal, Laura Anna sudah meminta pertolongan dengan ucapan yang sopan saat itu.

 

Berita Terkait

Laura Anna Telah Tiada, Greta Irene: Ini Cuma Mimpi

Cerita Pasangan Crazy Rich Malang Sempat akan Jadikan Laura Anna Brand Ambassador Baru

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA