x

Tempat Berkemah Zaman Now Di Cianjur – Wana Wisata Pokland

4 minutes reading
Thursday, 17 Mar 2022 11:00 0 750 Redaksi Kece

Dengan semakin berkembangnya zaman membuat banyak hal mengalami perubahan yang tentu saja dalam artian yang baik ya, salah satu contohnya adalah sebuah lokasi wisata yang terus memperbaiki diri agar dapat terus mengikuti perkembangan zaman. Karena tentu saja sebuah lokasi wisata tidak hanya harus indah akan tetapi juga harus memiliki fasilitas yang lengkap hingga spot selfie yang menarik.

Sehingga tidak mengherankan jika banyak lokasi wisata yang memang memiliki pemandangan yang indah sibuk menambahkan spot selfie yang instagramable agar para pengunjungnya dapat memajang foto – foto mereka di sosmed pribadi. Dan salah satu lokasi wisata “zaman now” yang dapat kalian kunjungi adalah Wana Wisata Pokland yang berada di Kota Cianjur.

Lokasi wisata ini sendiri cukup populer karena sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap, spot selfie yang instagramable hingga wahana – wahana seru yang akan membuat waktu kalian sangat menyenangkan ketika kalian berada di sini. Jadi buat kalian yang sedang berada di Kota Cianjur sepertinya kalian tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi lokasi wisata ini.

Lokasi Dan Alamat Wana Wisata Pokland

Kalian sudah siap? Langsung saja menuju lokasi Wana Wisata Pokland yang berada di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat yang sudah dapat kalian akses dengan sangat mudah. Kalian sudah dapat menuju ke lokasi menggunakan kendaraan pribadi milik kalian mau itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Jika kalian memulai perjalanan kalian dari Kota Cianjur kalian tidak memerlukan waktu yang lama untuk sampai ke lokasi karena jaraknya sendiri tidak terlalu jauh hanya sekitar 30 kilometer saja. Dengan begitu kalian dapat sampai ke lokasi dengan waktu kurang dari satu setengah jam jika kondisi jalan cukup lancar dan kalian dapat menuju ke lokasi dengan melalui jalan Nasional III.

Buat kalian yang bingung kalian bisa menggunakan jasa driver yang memang sudah biasa membawa para pengunjung untuk menuju ke lokasi wisata yang satu ini sehingga kalian tidak perlu takut tersesat. Akan tetapi jika kalian ingin berkendara sendiri kalian bisa menggunakan bantuan dari Google Maps sehingga kalian tidak perlu takut tersesat dan tentu saja sembari bertanya kepada warga sekitar sehingga kalian yakin sudah berada di jalur yang benar.

Fasilitas Yang Tersedia

Seperti yang sudah kami singgung sedikit di atas jika fasilitas yang ada di Wana Wisata Pokland ini sendiri sudah cukup lengkap sehingga kalian dapat memaksimalkan waktu liburan kalian selama berada di sini. Fasilitas yang diberikan sendiri adalah fasilitas untuk kalian bersenang – senang dan juga fasilitas pendukung untuk memudahkan kalian melakukan aktivitas kalian selama berada di sini.

Di bawah ini akan kami berikan informasi mengenai fasilitas apa saja yang akan kalian temukan jika kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian di Wana Wisata Pokland ini.

Area Camping Ground

Sumber : Google Maps @Bayu G. Prawira

Buat kalian yang merasa tidak cukup hanya satu hari saja kalian dapat menginap di Wana Wisata Pokland ini dengan mendirikan kemah pada area camping ground yang sudah disiapkan oleh para pengelola untuk kalian. Menginap di sini sendiri merupakan pengalaman yang cukup menyenangkan apalagi ketika sore menjelang malam lokasi ini akan terasa sangat sejuk.

Buat kalian yang ingin berkemah jangan lupa untuk membawa perlengkapan seperti selimut dan juga jaket tebal jika kalian tidak ingin merasa kedinginan pada malam hari ya.

Wahana Permainan Yang Menyenangkan

Sumber : Google Maps @ 4×4 Social Adventure

Kalian akan menemukan cukup banyak wahana permainan yang dapat kalian gunakan untuk bersenang – senang bersama dengan keluarga kalian atau rombongan teman – teman yang datang bersama dengan kalian. Ada beberapa wahana permainan yang dapat kalian temukan di sini, antara lain :

  • Rumah Terbalik
  • Hammock
  • Permadani
  • Flying Fox
  • Motor trail
  • Spot perahu
  • Wisata Kuliner

Dengan wahana tersebut kalian dapat menghabiskan waktu kalian dengan bersenang – senang selama berada di lokasi ini.

Fasilitas Pendukung Lainnya

Sumber : Google Maps @ Vin Agnes

Fasilitas pendukung yang dapat kalian gunakan juga cukup lengkap sehingga akan memudahkan waktu kalian selama kalian berada di lokasi Wana Wisata Pokland ini dan fasilitas pendukung tersebut adalah sebagai berikut :

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Warung
  • Spot selfie

Dengan fasilitas yang cukup lengkap tersebut tentu saja akan memudahkan waktu kalian selama kalian menghabiskan waktu liburan kalian di sini.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x