8 Rekomendasi Hotel untuk Backpacker di Bandung

5 minutes reading
Saturday, 27 Nov 2021 03:55 0 1095 Redaksi Kece

Punya rencana untuk travelling dalam waktu dekat? Sudah memesan kamar hotel? Kalau belum dan kebetulan destinasi liburan Anda adalah Kota Bandung, ulasan kali ini wajib Anda simak.

Ya, Bandung adalah kota yang memiliki ragam tempat wisata menarik. Didominasi tempat-tempat hits dan kekinian, tak jarang Bandung destinasi berlibur favorit wisatawan. Soal tempat penginapan, Anda tak perlu khawatir karena beragam hotel murah di Bandung maupun hotel Instagramble di Bandung tersedia di kota ini.

Berlibur minimalis, anti ribet ala backpacker? Tak perlu cemas karena rekomendasi hotel untuk backpacker di Bandung berikut ini bisa Anda jadikan referensi jika mencari hotel yang nyaman, harga terjangkau, dan pastinya dekat dengan objek wisata di Kota Kembang satu ini. Let’s check these out!

1. Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Bukan Bandung namanya kalau tidak memiliki banyak spot-spot menarik entah itu objek wisata maupun tempat penginap seperti hotel, villa, hingga homestay yang ramah wisatawan.

Berlibur ala backpacker sangat cocok untuk Anda yang ingin meminimalisir budget. Tak hanya itu, dengan menjadi backpacker, lebih mudah bagi Anda untuk pergi kemana saja karena barang bawaan tidak terlalu banyak.

Pilihan hotel untuk backpacker yang direkomendasikan tentu saja yang harganya ramah di kantong. Rekomendasi pertama kali datang dari Bantal Guling Guesthouse Gatsu.

Mengedepankan kenyamanan dengan harga yang terjangkau, Bantal Guling Guesthouse Gatsu tak kalah dari hotel Instagramable di Bandung. Di sini, para backpacker bisa menginap hanya dengan 70 ribuan saja per-malamnya.

Guesthouse ini sendiri berlokasi di Jalan Gatot Subroto 194 yang terbilang strategis karena dekat dengan Bandung Supermall, salah satu pusat belanja di Bandung paling populer.

2. Chez Bon Hostel

Berlibur ke Kota Kembang, jangan sampai Anda melewatkan tempat oleh-oleh khas Bandung. Di samping itu, kota yang terkenal punya ragam tempat wisata belanja ini juga menghadirkan banyak hotel yang dirancang khusus untuk para backpacker.

Dari beberapa hotel murah di Bandung untuk backpacker, salah satu yang Tempat Wisata Unik rekomendasikan datang dari Chez Bon Hostel yang terletak di pusat kota Bandung, tepatnya di Jalan Braga No. 45.

Dengan harga mulai 117 ribu saja untuk satu malam, Anda bisa menginap di hotel satu ini yang menawarkan beberapa fasilitas menarik seperti AC dan WiFi gratis. Setiap kamarnya juga dilengkapi loker untuk Anda para backpacker yang ingin memastikan ransel tersimpan dengan aman.

3. Nur Alam Hotel Lembang

Lembang adalah kawasan yang selalu dipadati wisatawan saat berlibur ke Kota Bandung. Kawasan ini merupakan tempat wisata dengan pemandangan indah di Bandung.

Mencari hotel murah di Lembang bagi Anda yang berencana untuk pergi ke kawasan ini? Tak perlu cemas karena plihannya cukup beragam. Khusus para backpacker, Nur Alam Hotel Lembang sangat direkomendasikan.

Karena berada di kawasan Lembang, Nur Alam Hotel menawarkan pemandangan yang asri dengan udara yang sejuk, jauh dari hiruk pikuk kota.

Lokasi hotel ini berada di Jalan Tangkuban Perahu yang dekat dengan objek-objek wisata hits di Bandung seperti Farm House Susu Lembang hingga Floating Market Lembang.

4. SM Residence & Guest House Pastur

Kenyamanan menjadi salah satu faktor utama dalam memilih hotel di Bandung selain tentu saja, harga yang affordable jika Anda backpacker dengan budget terbatas.

Untuk itu, kami merekomendasikan SM Residence & Guest House Pastur yang menjamin kenyamanan para tamunya lewat kamar hotel yang ditata rapi agar Anda dapat beristirahat dengan nyaman.

SM Residence & Guest House Pastur berlokasi di Jalan Bababakan Jeruk Indah yang notabene dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan di Bandung seperti Cihampelas Walk dan Paris Van Java.

5. Manzila Guest House

Jika Anda berencana untuk berlibur backpacker ke Bandung dengan banyak orang, menyewa guest house sangat direkomendasikan karena harganya lebih murah.

Dari ragamnya guest house yang ada di Kota Bandung, Manzila Guest House bisa menambah daftar referensi Anda. Harga per-malamnya yang murah, mulai 80 ribuan saja membuat guest house yang berlokasi di Jalan Cijawura Girang II ini menarik.

Manzila Guest House sendiri berbentuk rumah sehingga menginap di sini terasa begitu homey. Fasilitas yang disediakan pun terbilang lengkap untuk harga yang ditawarkan.

6. D’River Guest House

Berlibur ke Bandung belum lengkap rasanya jika tidak berjalan-jalan di kawasan Cihampelas, salah satu tempat wisata di Bandung yang paling terkenal.

Untuk itu, jika Cihampelas masuk ke dalam wishlist perjalanan Anda selama di Bandung, D’River Guest House hadir sebagai pilihan yang tepat bagi para backpacker yang mencari hotel murah di Kota Bandung.

D’River Guest House menyediakan kamar nyaman dengan banderol biaya inap yang terbilang terjangkau, mulai 140 ribuan saja. Interior yang diusung juga kekinian sehingga menambah kenyamanan tamu yang ingin menginap.

7. Orange Homes Syariah

Homestay dengan suasana yang homey bisa Anda rasakan dengan menginap di Orange Homes Syariah yang berlokasi di Jalan Babakan Jeruk 1 no. 76, Pasteur, tak jauh dari Bandara Husein Sastranegara.

Orange Homes Syariah menawarkan hotel yang nyaman dengan beberapa fasilitas pendukung seperti AC, TV, dan internet gratis.

Untuk bermalam di homestay yang didominasi warna jingga ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari 150 ribuan saja per-malamnya.

8. Reddoorz Pasir Koja

Reddoorz adalah bisnis waralaba hotel yang bisa ditemukan di banyak kota-kota besar. Cocok untuk para backpacker yang menginginkan tempat menginap murah namun tetap nyaman, salah satu hotel Reddoorz yang kami rekomendasikan terletak di kawasan Pasir Koja.

Dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Reddoorz mudah untuk diakses. Terlebih, dengan banderol murah yang ditawarkan, Anda sudah bisa menikmati kamar nyaman dan bersih di hotel ini.

Hanya dengan merogoh kocek mulai dari 160 ribuan saja, Anda tak perlu bingung mencari hotel yang recommended untuk backpacker di kawasan ini.

Belum cukup murah? Anda bisa memanfaatkan ragam promo Reddoorz yang bisa dengan mudah ditemukan di platform pemesanan online-nya. Menarik, bukan?

Itu dia rekomendasi hotel untuk backpacker di Bandung yang recommended untuk Anda. Happy Holiday!

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA