x

8 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bali Terbaru

5 minutes reading
Thursday, 30 Dec 2021 12:09 0 1241 Redaksi Kece

Tak hanya pesona pantainya, cafe Instagramable di Bali turut menjadi buruan para wisatawan ketika berlibur ke Pulau Dewata satu ini.

Ya, menjamurnya cafe hits di Bali membuat pulau ini menjadi destinasi yang sempurna untuk para muda-mudi yang suka nongkrong, bercengkrama ditemani suasana cafe yang kekinian. Cocok untuk diabadikan ke akun media sosial masing-masing.

Dari banyaknya cafe kekinian di pulau Bali, berikut Tempat Wisata Unik rangkum cafe Instagramble mana saja di Bali yang wajib untuk Anda kunjungi. Sudah siap liburan penuh keseruan?

1. La Plancha Bali

Salah satu tujuan utama para wisatawan untuk berlibur adalah untuk menikmati pemandangan pantai-pantainya yang eksotis. Ada banyak tempat wisata sunrise di Indonesia yang Bali miliki.

Mencari cafe Instagramble di Seminyak yang menawarkan akses sepuasnya ke panorama pantai yang memukau? Anda bisa memasukkan La Plancha Bali ke dalam wishlist.

Berlokasi di Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali, La Plancha adalah cafe outdoor yang identik dengan bantal warna-warni yang menghiasinya. Cafe Instagramable di Bali satu ini punya dua spot nongkrong yang bisa Anda pilih.

Jika Anda tidak suka dengan suasana pantai yang ramai, Anda bisa pergi ke lantai dua cafe ini yang jauh lebih tenang sembari menikmati pemandangan pantai.

2. Ku De Ta Bali

Ada banyak cafe di Bali pinggir pantai yang bisa Anda jadikan pilihan untuk nongkrong santai bersama teman, keluarga, hingga komunitas.

Selain La Plancha Bali, ada juga Ku De Ta Bali yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi. Berlokasi di Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali, letak cafe ini berdekatan satu sama lain dengan La Plancha Bali.

Liburan akhir tahun di Bali semakin lengkap dengan menjadikan Ku De Ta Bali sebagai tempat hangout Anda. Masuk ke dalam kategori restoran berbintang, Ku De Ta Bali bukan cafe biasa. Dengan pemandangan senja sore luar biasa indah yang ditawarkan, banderol yang ditawarkan rasanya sebanding dengan experience yang diberikan.

Di sini, pengunjung bia menikmati alunan musik yang semakin menambah keseruan momen bersantai. Menu makanan dan minuman-nya beragam.

3. Potato Head

Mencari cafe Instagramable di Pulau Bali 2021 bukanlah hal sulit. Salah satu yang sudah cukup lama populer adalah Potato Head sehingga secara kualitas, ia tak perlu diragukan lagi.

Potato Head sendiri merupakan cafe yang mengusung konsep vintage dengan perpaduan warna interior bergaya modern, membuatnya tampak kekinian sehingga cocok untuk Anda muda.

Lokasinya juga tepat berada di pinggir pantai sehingga pengunjung bisa beburu sunset di cafe yang berlokasi di Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali satu ini.

4. Nook Bali

Setelah menikmati tempat surfing di Bali yang banyak diburu para peselancar, kini saat yang tepat bagi Anda untuk bersantai sejenak lewat cafe-cafe Instagramable yang ditawarkan Bali.

Selanjutnya, ada Nook Bali, cafe yang belakangan ini tengah viral di jagat media sosial. Dekorasi cafe ini begitu mencuri perhatian lewat interior bergaya rustic yang ditawarkan, membuatnya unik sekaligus kekinian. Cocok untuk dijadikan spot berfoto.

Nook Bali sendiri berbeda dengan cafe-cafe sebelumnya, ia terletak di area persawahan yang menawarkan pemandangan hijau yang asri nan tenang. Anda bisa bersantai bersama teman dan keluarga tanpa diganggu suara bising kendaraan di cafe ini.

Tertarik untuk nongkrong di Nook Bali? Silakan pacu kendaraan Anda ke Jl. Umalas I No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

5. Angkringan Dua Djempol

Tempat kuliner Instagramable di Bali tak hanya didominasi oleh cafe-cafe yang menawarkan menu makanan dan minuman dengan sentuhan western saja.

Bagi Anda yang rindu dengan makanan khas Jawa Timur, ada satu cafe yang terbilang unik dimana ia menawarkan ragam sajian menu angkringan yang biasanya ditemui di Kota Yogyakarta, Solo, dan kota-kota besar lainnya.

Bernama Angkringan Dua Djempol, cafe ini menjadi tempat paling pas bagi anak muda Kota Denpasar yang mencari spot nongkrong Instagramable tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Lokasi Angkringan Dua Djempol sendiri terletak di Jl. P.B. Sudirman, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali yang cukup strategis.

6. Seniman Coffee Studio

Suka dengan cafe yang menawarkan kesan vintange? Anda bisa memacu kendaraan ke Jl. Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali, lokasi dimana Seniman Coffee Studio berada.

Cukup populer di kalangan muda-mudi kawasan Ubud, Seniman Coffee Studio kental akan nuansa seni yang membuat cafe ini terasa berbeda dengan cafe-cafe Instagramable kebanyakan.

Seniman Coffee Studio, sesuai namanya, menjadikan kopi sebagai menu Andalan yang wajib Anda pesan saat nongkrong di cafe ini bersama teman-teman maupun komunitas.

Dengan konsep open kitchen, pengunjung bisa menyaksikan secara langsung bagaimana barista Seniman Coffee Studio mengolah biji kopi menjadi minuman yang lezat.

7. Cat Cafe Ubud

Pecinta kucing wajib memasukkan Cat Cafe Ubud ke dalam wishlist cafe kekinian mana saja yang wajib untuk dikunjungi ketika berada di Bali.

Sama seperti cafe kucing yang fenomenal di Thailand, Cat Cafe Ubud adalah tempat yang pas untuk nongkrong sembari bermain bersama kucing-kucing yang menggemaskan.

Dekorasinya sendiri dibuat sangat homey sehingga pengunjung akan dibuat betah berlama-lama di cafe yang berlokasi di Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali ini.

8. Cafe Parachut

Jika cafe di Bali dengan pemandangan gunung dan sawah adalah yang Anda cari, maka Cafe Parachut bisa menambah daftar referensi Anda.

Dengan konsep yang cukup unik yaitu berada di bawah sebuah parasut, Cafe Parachut adalah tempat yang menarik untuk bersantai ditemani semilir angin yang sejuk.

Dekorasi tempatnya dibuat Instagramable sehingga cocok untuk Anda yang suka hunting foto. Tak hanya menarik di mata, sajian menu makanan dan minumannya pun juga memanjakan lidah.

Cafe Parachut sendiri berlokasi di Jl. Subak Sari 13 No.8-4, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

Itu dia cafe instagramable di Bali yang wajib untuk Anda kunjungi. Enjoy!

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x