7 Tempat Nongkrong Murah di Solo Paling Hits

5 minutes reading
Wednesday, 13 Oct 2021 19:43 0 692 Redaksi Kece

Solo adalah kota yang menyimpan ragam tempat wisata menarik mulai dari wisata alam hingga wisata kulinernya. Buat Anda yang ingin makan murah meriah, Solo siap menyambut Anda.

Ya, ada banyak sekali tempat makan murah meriah di Solo yang bisa Anda kunjungi. Mencari yang cocok untuk anak muda? Cafe, kedai kopi, hingga restoran di kota ini adalah pilihan yang pas untuk dijadikan spot nongkrong Anda bersama teman-teman.

Di kesempatan kali ini, kami menghadirkan beberapa rekomendasi tempat nongkrong murah di Solo yang sayang untuk dilewatkan. Let’s check these out!

1. The Halal Bro

Berlibur ke Jawa Tengah, tempat wisata di Solo siap menyambut Anda lewat keindahannya. Selain mengunjungi wisata budaya di Solo terbaik, Anda juga tak boleh melewatkan wisata kulinernya yang tentu tidak akan mengecewakan.

Solo punya banyak sekali spot kuliner terkenal yang menyajikan ragam hidangan menggoyang lidah. Segmentasinya pun bisa bermacam-macam. Untuk Anda yang berjiwa muda, tempat nongkrong murah di solo berikut bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi pertama kali datang dari The Halal Bro, restoran kekinian yang sedang hits belakangan ini di Solo. Mengusung konsep unik dimana ia mengambil inspirasi dari street food Amerika, The Halal Bro menawarkan ragam hidangan khas Negeri Paman Sam yang menarik.

Anda bisa memesan makanan seperti burger, lasagna, nasi baswati, dan masih banyak lagi di sini. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, cocok untuk anak muda.

2. Kedai Ibu

Mencari tempat yang seru untuk ngumpul bersama teman-teman seperti tempat nongkrong di Wonogiri? Di Solo, Anda bisa dengan mudah menemukan tempat serupa yang tak kalah menarik.

Berikutnya, ada Kedai Ibu yang menjadi favorit mahasiswa Kota Solo. Alasannya? cafe satu ini punya ragam kuliner lezat namun dengan harga yang murah meriah seperti roti bakar, nasi goreng, pisang goreng, dan makanan-makanan lainnya yang cocok disantap beramai-ramai.

Sangat pas untuk anak muda yang sedang berhemat, Kedai Ibu sendiri terletak di Jalan Hasanudin, No 57 Banjarsari yang terbilang strategis sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Begitu sampai, Anda akan disambut dengan cafe dengan konsep rumahan yang nyaman sehingga Anda akan betah untuk berlama-lama.

3. Marakez Café

Seperti kota-kota besar lainnya, spot nongkrong untuk anak muda di Solo tak pernah mengecewakan. Dengan pilihan yang beragam, Anda bisa dengan mudah memilih tempat mana yang pas untuk ngumpul bersama teman maupun komunitas.

Suka dengan konsep tempat nongkrong yang unik dan kekinian seperti tempat nongkrong di Tebet? Pastikan Anda tidak melewatkan keseruan di Marakez Café.

Marakez Café menjadi salah satu tempat nongkrong paling hits di Solo saat ini. Terkenal akan makanan dan minumannya yang ramah di kantong, cafe satu ini juga menawarkan spot-spot yang Instagramable sehingga pas sekali untuk dijadikan basecamp anak muda.

Mengusung konsep Timur Tengah, cafe outdoor satu ini terletak di Jalan Untung Suropati No. 76, Pasar Kliwon yang terbilang strategis. Yakin mau melewatkannya?

4. Cafedangan

Berkumpul bersama teman-teman seringkali membuat kita lupa waktu. Sayangnya, sebagian besar tempat nongkrong di Solo hanya beroperasi maksimal jam 10 malam.

Meski begitu, Anda tak perlu cemas karena ada Cafedangan, tempat nongkrong 24 jam di Solo yang bisa dijadikan spot favorit untuk menghabiskan keseruan malam.

Ya, cafe yang bisa dikunjungi kapan saja ini selain menawarkan tempat yang cozy alias nyaman, ia juga punya ragam menu makanan menarik yang dibanderol sangat terjangkau. Favorit anak muda di sini adalah gorengannya yang meski sederhana namun punya cita rasa yang lezat.

Tertarik untuk mampir ke Cafedangan setelah puas dengan spot foto malam hari di Solo? Pacu kendaraan Anda ke Cafedangan yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto No.2, Manahan, Banjarsari ini.

5. Chaca Milktea

Anak muda selalu identik dengan apapun yang kekinian dan sedang tren. Belum puas dengan keempat tempat nongkrong di atas? Silakan masukkan Chaca Milktea ke dalam agenda perjalanan Anda.

Milktea menjadi salah satu minuman kekinian yang sedang digandrungi saat ini. Di Solo, Chaca Milktea menjadi satu dari sekian banyak cafe yang menawarkan ragam variasi milktea dengan cita rasa yang lezat namun dibanderol murah meriah.

Tempatnya yang luas membuat Chaca Milktea cocok untuk dijadikan basecamp nongkrong Anda dan teman-teman. Cafe ini juga memiliki fasilitas Free Wi-Fi yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Chaca Milktea bisa Anda jumpai di Jalan Menteri Supeno No.3A, Manahan dengan jam operasional mulai dari 10 pagi hingga 10 malam.

6. Mom Milk

Tempat nongkrong yang menawarkan ragam minuman manis menyegarkan tak hanya ada bisa ditemukan di Chaca Milktea saja. Buat Anda penggemar susu, tempat berikutnya pantang untuk dilewatkan.

Adalah Mom Milk yang sesuai namanya, merupakan kedai yang menjual ragam minuman berbahan dasar susu. Menggunakan susu sapi premium yang segar, Mom Milk punya banyak sekali varian susu mulai dari coklat, strawberry, vanilla, hingga yang anti mainstream seperti taro dan green tea.

Kedai ini juga didukung interior yang memanjakan mata sehingga cocok sekali untuk dijadikan spot nongkrong anak muda. Terlebih, harga setiap minumannya juga sangat terjangkau sehingga Anda tak perlu takut kantong bolong. Bagaimana? Tertarik?

7. Wedangan Radjiman

Belum puas rasanya ke Solo jika belum berkunjung ke cafe satu ini yang begitu populer di kalangan anak muda setempat yaitu Wedangan Radjiman.

Sama seperti tempat-tempat nongkrong kebanyakan, Wedangan Radjiman punya banyak sekali menu makanan dan minuman dengan harga murah meriah yang bisa Anda pesan. Harga yang dibanderol pun mulai dari 5000-an saja.

Tak hanya menikmati sajian kulinernya saja, Anda juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya di Mom Milk punya seperti nobar pertandingan bola bersama.

Kerennya, Wedangan Radjiman buka hingga tengah malam, cocok untuk Anda yang suka nongkrong malam hari bersama teman-teman.

Itu dia tempat nongkrong murah di Solo mulai dari cafe, kedai kopi, hingga restoran yang cocok untuk Anda muda versi Tempat Wisata Unik. Happy Holiday!

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA