Home Travel Pecinta Drakor Wajib Tahu, Ini 7 Lokasi Syuting Nevertheless

Pecinta Drakor Wajib Tahu, Ini 7 Lokasi Syuting Nevertheless

515
0

Pecinta drama Korea khususnya yang bergenre romantis tentu penasaran dengan lokasi syuting Nevertheless, drama yang menampilkan kisah cinta penuh liku kedua tokoh utamanya.

Nevertheless sukses menjadi perbincangan hangat lewat jalan ceritanya yang menarik dan relate dengan banyak orang. Terlebih, drama ini hadir di platform Netflix. Sontak, popularitasnya begitu meningkat.

Tak hanya menyuguhkan jalan cerita yang apik, Nevertheless juga menampilkan beberapa tempat di Korea Selatan yang bisa Anda jadikan referensi saat tengah berlibur di Negeri Gingseng satu ini.

Mana saja bagian dari tempat pengambilan gambar drama Nevertheless yang recommended untuk dikunjungi? Mulai dari cafe hingga sekolah, berikut ulasannya untuk Anda. 

1. Universitas Ulsan

Membahas drama Korea ada banyak hal yang bisa kita telusuri. Setelah berita Song Kang dan Han So Hee yang akan membintangi drama adaptasi webtoon mencuat, Nevertheless, penantian akan drama bergenre romance ini pun menjadi tinggi.

Terbukti, setelah tayang, Nevertheless memperoleh rating yang memuaskan. Jalan ceritanya yang diklaim relate banyak orang memberikan keseruan tersendiri saat menontonnya. Tak hanya itu, drama ini juga memanjakan dari segi tempat-tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting.

Lokasi syuting Nevertheless mayoritas adalah area-area publik yang ada di Korea Selatan. Ini artinya, Anda bisa berkunjung ke sana untuk menjawab rasa penasaran. Universitas Ulsan contohnya.

Karena kedua tokoh utama digambarkan sebagai mahasiswa jurusan seni, maka tak heran jika penggunaan gedung kampus cukup sering ditampilkan di dalam drama. Universitas Ulsan yang berlokasi di Jalan Cherry Blossoms salah satunya. Anda bisa berjalan-jalan di area kampus ini sambil menikmati pemandangan bunga-bunga sakura.

2. Universitas Nasional Andong

Bosan dengan tempat wisata di Korea Selatan yang itu-itu saja? Menelusuri lokasi-lokasi yang dijadikan tempat syuting drama ternama seperti lokasi syuting True Beauty maupun lokasi syuting Squid Game layak untuk dipertimbangkan.

Dari banyaknya drama Korea, Nevertheless adalah salah satu drama yang melakukan pengambilan gambar di tempat-tempat yang strategis sehingga Anda bisa dengan mudah menjumpai lokasinya.

Berikutnya, ada Universitas Nasional Andong yang hampir setiap sudut dari bangunan kampus ini mulai dari aula seni, aula musik, hingga kantor Tata Usaha dijadikan lokasi syuting drama yang menceritakan kisah percintaan penuh liku ini.

Di kehidupan nyata, sama seperti apa yang ditampilkan di drama, Universitas Nasional Andong adalah satu dari sekian banyak gedung kampus terpopuler di Korea Selatan.

3. Mimiok

Drama Korea sukses memperkenalkan budaya dan kebiasaan masyarakat Korea Selatan. Jangan heran jika pada akhirnya apapun yang berbau Korea Selatan diminati di Indonesia termasuk sajian kulinernya.

Ya, jika Anda penggemar drama Korea tentu Anda sudah tidak asing dengan scene-scene di tiap drama dimana para tokohnya menyantap sajian makanan yang menggiurkan di berbagai restoran.

Nevertheless dalam beberapa scene-nya menampilkan restoran. Mimiok adalah salah satunya dimana tempat ini menjadi saksi bisu kencan kedua tokoh utama drama untuk pertama kalinya.

Menariknya, Mimiok benar-benar ada di dunia nyata. Berlokasi di Icheon, kota di Korea Selatan yang paling populer untuk wisata, restoran ini menyajikan berbagai macam masakan hasil olahan mie dari beras khas setempat.

Jika Anda tengah berada di Incheon, Mimiok recommended dikunjungi oleh Anda yang penasaran seperti apa penampakan asli restoran ini.

4. 3917 Majung

Setelah melalukan persiapan liburan di Korea Selatan saat musim panas, hotel mana yang nantinya akan Anda jadikan sebagai tempat menginap? Jika masih bingung, hotel yang muncul di dalam drama Nevertheless mungkin adalah pilihan yang tepat.

Adalah 3917 Majung, sebuah guesthouse milik kakek dari sang tokoh utama drama yang muncul pada beberapa scene. Guesthouse ini benar-benar ada di dunia nyata dan aktif beroperasi.

Memiliki makna yang mendalam, 3917 Majung sesuai namanya, merupakan sebuah hotel yang sudah berdiri sejak tahun 1939 silam. Di tahun 2017, 3917 Majung mengalami perombakan yang membuatnya semakin nyaman untuk diinapi.

Jika Anda ingin merasakan sensasi seperti tengah berada di dalam drama Nevertheless, tidak ada salahnya untuk membuat reservasi di 3917 Majung saat akan berlibur ke Korea Selatan.

5. You Ceramic Experience Studio

Dua tokoh utama dalam Nevertheless digambarkan merupakan mahasiswa jurusan seni. Selain gedung kampus, demi menunjang plot cerita, tim produksi drama juga menggunakan sebuah galeri seni sebagai lokasi syuting.

Tempat tersebut bernama You Ceramic Experience Studio yang hadir dalam beberapa scene penting. Yang menarik dari galeri seni adalah keindahan arsitektur yang dimilikinya.

Tak hanya itu, menghadap langsung ke laut menjadikan scene yang mengambil di You Ceramic Experience Studio sulit untuk dilupakan.

Kabar baiknya, galeri seni ini terbuka untuk umum. So, jika Anda penasaran untuk menyaksikan langsung keindahannya, Anda bisa mengunjungi You Ceramic Experience Studio.

6. Holtong Campsite

Tidak hanya mempertontonkan kehidupan mahasiswa yang dinamis di perkotaan besar, drama Nevertheless secara tidak langsung juga menampilkan keindahan sebuah objek wisata di Korea Selatan yang bisa Anda jadikan referensi berlibur.

Ya, jika Anda masih ingat, ada satu scene dimana kedua tokoh utama digambarkan melakukan kemah romantis di alam terbuka. Pada kehidupan nyata, alam terbuka tersebut berlokasi di Holtong Campsite yang memang merupakan area perkemahan.

Holtong Campsite sendiri terletak di Pantai Holtong yang menawarkan keindahan sunset romantis, cocok untuk dijadikan tempat ngedate bersama pasangan.

7. Sapgyoho Amusement Park

Ada banyak taman hiburan di Korea Selatan. Bingung ingin pergi kemana? Jadikan Sapgyoho Amusement Park sebagai salah satu objek wisata tujuan Anda sangat kami rekomendasikan.

Sapgyoho Amusement Park sendiri merupakan taman hiburan yang dijadikan lokasi pengambilan gambar drama Nevertheless. Beragam wahana permainan tersaji lengkap di tempat ini yang memang sudah populer sebagai teman kencan maupun piknik keluarga.

Salah satu wahana yang tidak boleh Anda lewatkan adalah bianglala raksasanya. Anda bisa menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian bersama si dia dengan menaiki bianglala ini.

Itu dia 7 lokasi syuting Nevertheless yang sudah kami ulas dan rekomendasikan. Enjoy!

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous article6 Lokasi Syuting Drama Jirisan Paling Menarik
Next articleAyah Vanessa Angel Bikin Komnas Anak Geleng-geleng Kepala, Enggan Dimediasi & Sombong
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here