Home Travel Lembah Hijau, Lokasi Wisata Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Lembah Hijau, Lokasi Wisata Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

465
0

Lembah Hijau yang berada di Kota Bandar Lampung adalah salah satu tempat yang layak kalian pertimbangkan jika sedang mencari tempat liburan bersama keluarga. Tempat wisata yang satu ini menawarkan para pengunjungnya pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan. Dengan konsep wisata alam dan edukasi, Lembah Hijau memang tempat yang pas untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga.

Sumber Gambar: Google Maps @Dogung

Fasilitas yang ada di Lembah Hijau juga sudah sangat lengkap yang mana menjadi salah satu faktor paling penting jika mencari tempat liburan keluarga. Kalian tentunya tidak ingin kerepotan alih – alih bersenang – senang karena minimnya fasilitas, terutama bagi kalian yang datang bersama anak – anak. Lembah Hijau ini memiliki tiga zona yang dapat kalian kunjungi yaitu zona taman wisata, zona taman satwa dan juga taman waterpark.

Dan di bawah ini kami sudah merangkum beberapa informasi mengenai kenapa Lembah Hijau menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi. Dengan begitu kalian akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai hal – hal menyenangkan apa saja yang ada di Lembah Hijau. Kalian penasaran?

Kalau begitu, mari ikuti dan simak ulasan kami di bawah ini hingga tuntas.

Fasilitas Di Lembah Hijau

Sumber Gambar: Google Maps @rayland laloan

Fasilitas yang ada di Lembah Hijau sudah sangat lengkap, yang memang disediakan oleh pengelola agar kalian dapat berlibur dengan nyaman. Untuk memarkir kendaraan kalian, sudah ada tempat parkir yang tidak hanya luas tapi juga aman. Kalian juga dapat menemukan sebuah Mushola untuk kalian gunakan menunaikan ibadah kalian.

Untuk bersantai atau beristirahat setelah beraktivitas, kalian dapat menggunakan gazebo atau bangku – bangku yang sudah disediakan buat para pengunjung. Kalian juga dapat menikmati berbagai macam hidangan khas di area Foodcourt. Atau jika kalian tidak bermasalah mengeluarkan dana lebih, maka kalian dapat mengunjungi restoran. Berbagai macam fasilitas yang dapat kalian gunakan bersenang – senang juga dapat kalian temukan disini.

Kalian bisa menghabiskan waktu kalian di waterpark, area permainan hingga taman satwa untuk bersenang – senang. Pihak pengelola juga sudah menyediakan area camping ground, bagi kalian yang masih betah berlama – lama. Sedangkan untuk bersih – bersih, kalian dapat menggunakan toilet dan juga kamar mandi yang sudah disediakan.

Aktivitas Menarik dan Menyenangkan Di Lembah Hijau

Kalian dapat menikmati waktu liburan kalian dengan lebih menyenangkan lagi dengan melakukan berbagai macam aktivitas menarik dan menyenangkan. Aktivitas menarik dan menyenangkan tersebut dapat kalian lakukan untuk mengisi waktu luang kalian. Dan beberapa aktivitas menarik dan menyenangkan tersebut adalah sebagai berikut :

Bersenang – Senang Di Waterpark

Sumber Gambar: Google @ Dongfang Bubai

Lembah Hijau memiliki taman bermain air atau waterpark yang sangat luas, ukurannya bahkan mencapai hingga 1,3 hektar. Di dalamnya kalian akan menemukan berbagai macam jenis kolam dengan wahana – wahana menarik dengan berbagai ukuran. Jika dijumlahkan, waterpark ini memiliki setidaknya 5 kolam dengan berbagai ukuran.

Selain itu kalian juga akan menemukan setidaknya 10 wahana yang akan membuat aktivitas bermain air menjadi lebih menyenangkan. Waterpark ini sendiri memang menjadi salah satu daya tarik utama dari Lembah Hijau, sehingga tidak heran jika selalu penuh dengan pengunjung. Bermain air bersama anak – anak tidak hanya menyenangkan akan tetapi juga akan membuat hubungan bersama mereka semakin erat.

Mengelilingi Taman Satwa

Sumber Gambar: Google @ Rasyid Ibransyah

Jika kalian ingin anak – anak mengenal lebih dekat dengan satwa atau hewan, maka kalian dapat mengunjungi taman satwa yang ada di Lembah Hijau. Di taman satwa ini kalian akan menemukan harimau, gajah Lampung, buaya dan masih banyak lagi. Kalian bahkan dapat menunggangi gajah Lampung yang ada di Lembah Hijau, tentunya dengan membayar biaya tambahan.

Anak – anak tidak hanya mendapatkan pengalaman tapi juga edukasi terutama mengenai hewan – hewan yang berada di taman satwa ini.

Berkemah Di Lembah Hijau

Sumber Gambar: Kompas.travel.com

Anak – anak masih betah? Tidak perlu khawatir, kalian dapat mengajak anak – anak kalian untuk berkemah di tempat yang sudah disediakan. Dengan fasilitasnya yang sudah sangat lengkap kalian tidak perlu khawatir akan kerepotan saat sedang berkemah. Apalagi buat kalian yang memang ingin mengenalkan aktivitas berkemah ini kepada anak – anak.

Lokasi dan Alamat Lembah Hijau

Untuk alamatnya sendiri, Lembah Hijau berada di Jalan Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleNimo Highland, Tempat Berkemah Dengan View Yang Instagramable
Next articleKronologi Soimah Diteror Oknum Petugas Pajak dan Diperlakukan Layaknya Koruptor
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here