Home Travel 7 Rekomendasi Tempat Pemancingan di Tangerang

7 Rekomendasi Tempat Pemancingan di Tangerang

1139
0

Tempat pemancingan di Tangerang adalah opsi terbaik bagi Anda yang bingung mau pergi kemana saat weekend. Lokasinya yang tak jauh dari Jakarta menjadi tempat ini recommended untuk dikunjungi.

Ya, memancing sendiri merupakan aktivitas yang biasanya dilakukan saat sedang senggang. Sangat cocok bagi Anda yang butuh hiburaan saat akhir pekan.

Di Tangerang, ada beberapa kolam pemancingan yang pas untuk mengisi waktu luang maupun menyalurkan hobi Anda. Menariknya, tak jarang hasil tangkapan bisa Anda bawa pulang secara cuma-cuma. Penasaran? Berikut rekomendasi tempat pemancingan di Tangerang terbaik versi kami.

1. Pemancingan dan Rumah Makan Tirtonadi

Bukan hanya tempat pemancingan di Jakarta saja yang selalu ramai pengunjung, Tangerang pun demikian. Antusiasme warga terutama pria menjadikan lokasi-lokasi memancing nyaris tak pernah sulit.

Mudah menemukannya, rekomendasi tempat pemancingan di Tangerang pertama datang dari Rumah Makan Tirtonadi. Meski merupakan rumah makan, di dalamnya terdapat area memancingn yang menarik.

Rumah Makan Tirtonadi sendiri memang mengusung konsep pelataran desa dengan mengombinasikan tempat pemancingan, taman bermain, dan restoran di satu area yang sama.

Untuk area pemancingannya sendiri cukup luas berhiaskan nuansa pedesaan yang membuat Anda betah berlama-lama. Tertarik? Anda bisa memacu kendaraan ke rumah makan ini yang berlokasi di Jalan Raya Lengkong Nomor 10, Rt 04/10, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan

2. Lubana Sengkol

Pemancingan keluarga terdekat adalah solusi bagi Anda yang ingin menghabiskan weekend bersama orang tercinta namun tak perlu keluar kota.

Bosan dengan tempat nongkrong di Tangerang? Buat Anda yang ingin menyalurkan hobi memancing, tak ada salahnya untuk mencoba keseruan di Lubana Sengkol.

Lubana Sengkol sendiri merupakan tempat mancing favorit warga Tangerang Selatan karena keunikan yang ia tawarkan dimana Anda bisa menangkan ikan-ikan eksotis besar yang jarang ditemukan di kolam pemancingan lainnya.

Jika Anda telaten, bukan tidak mungkin Anda bisa menangkan ikan jumbo di Lubana Sengkol. Sayang untuk dilewatkan, Lubana Sengkol beralamat di Kampung Sengkol, Jalan Baru HK KM 1,5, Setu, Muncul, Kota Tangerang Selatan yang sedikit menepi dari hiruk pikuk kota.

3. Ruman Makan & Pemancingan Warung Bumbu

Meski dominasi mall terbaik di Tangerang kian bertambah, tetap saja bagi beberapa orang, objek wisata outdoor adalah sarana terbaik untuk menghabiskan weekend.

Pemancingan keluarga di Tangerang berikutnya yang bisa Anda jadikan referensi datang dari Pemancingan Warung Bambu yang berlokasi di Jalan Masjid Pondok Sentul, RT09 / RW 10, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Menawarkan konsep tempat pemancingan dan juga rumah makan, terdapat 3 kolam yang dipenuhi ikan mas dan nila di dalamnya. Areanya juga bersis dan terawat dengan baik, cocok untuk Anda yang berencana berlama-lama saat memancing.

Jika lelah, Anda bisa memesan berbagai menu makanan yang tersedia. Cita rasanya pun lezat dan fresh. Layak coba untuk disantap bersama keluarga maupun teman.

4. Pondok Rizki

Tempat wisata di Tangerang Banten dengan suasana alam tak pernah gagal untuk refreshing. Bagi pecinta hobi memancingnya, tempat berikutnya ini sayang untuk dilewatkan.

Merupakan pemancingan kiloan terdekat di kota ini, Pondok Rizki adalah salah satu yang bisa Anda jadikan referensi jika penat dengan hiruk-pikuk perkotaan dan rindu dengan suasana kampung halaman.

Ya, kelebihan yang dimiliki Pondok Rizki dibanding kolam pemancingan serupa adalah pemandangan pedesaan yang mereka tawarkan. Atmosfir sejuk nan asri ini bermanfaat untuk memberikan kesegaran pikiran Anda serta mengembalikan mood.

Momen memancing dijamin tak akan membosankan meski memakan waktu yang lama. Bagaimana? Tertarik? Pondok Rizki bisa Anda kunjungi di Jalan Lingkar Selatan, Muncul, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

5. Pemancingan & Kedai Makan (PSS)

Kebanyakan tempat pemancingan di Tangerang berada di satu lokasi yang sama dengan warung makan, memberikan Anda opsi jika lapar saat sedang memancing.

Tak kalah recommended dengan 4 tempat yang sudah kami rekomendasikan sebelumnya, Anda bisa memasukkan Pemancingan & Kedai Makan (PSS) ke dalam list terutama jika mencari tempat yang bersih dan asri.

Pemancingan & Kedai Makan (PSS) menyediakan kolam pemancingan yang cukup luas. Selesai memancing, Anda bisa mampir sejenak untuk menikmati santap siang di kedai makan. Menunya pun beragam dengan harga yang ramah di kantong.

Bagaimana? Lengkap bukan? Jika tertarik, Pemancingan & Kedai Makan (PSS) bisa Anda temui di Jalan Manunggal, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten

6. Pemancingan Bakoel Desa

Ingin memancing sembari menyantap sajian kuliner khas Sunda yang terkenal akan ikan bakar, sambal, dan lalapannya? Silakan pacu kendaraan Anda ke Pemancingan Bakoel Desa.

Tak kalah menarik dengan tempat mancing dan restoran di Jakarta, selain menyajikan tempat makan ala saung yang nyaman dan asri, cocok untuk dijadikan spot bersantai akhir pekan bersama keluarga, Pemancingan Bakoel Desa juga memiliki kolam pemancingan.

Anda bisa memancing beberapa jenis ikan di Pemancingan Bakoel Desa ini. Tempatnya pun bersih, dijamin Anda akan dibuat betah berlama-lama.

Lokasi Pemancingan Bakoel Desa sendiri berada di Jl. Raya Pipa Pertamina, Dadap, Kosambi, Kab. Tangerang yang terbilang strategis dari pusat kota sehingga tak sulit untuk menemukannya.

7. Pinggir Sungai Cisadane

Tak perlu merogoh kocek, tempat mancing gratis di Tangerang ini bisa Anda jadikan spot hiburan saat sedang hemat di akhir pekan.

Ya, Tangerang memiliki beberapa area terbuka yang memfasilitasi para warganya untuk melakukan berbagai aktivitas seperti olahraga bahkan memancing sekalipun.

Jika Anda mencari pemancingan gratis di kota ini, maka datanglah ke pinggir sungar Cisadane. Biasanya, saat hari libur, tempat ini akan ramai didatangi orang-orang yang suka memancing.

Jika sabar dan telaten, bukan tidak mungkin Anda akan menangkap ikan besar yang bisa dibawa pulang. Mendatangi Pinggir Sungai Cisadane juga opsi menarik jika Anda ingin bersantai ditemani rerimbunan pohon yang asri dan hijau.

Dari rekomendasi tempat pemancingan di Tangerang yang sudah kami sebutkan, mana yang menjadi favorit Anda? Ketujuh tempat di atas siap menemani weekend Anda. Semoga bermanfaat.

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleDream Beach Nusa Lembongan, Cocok Untuk Pecinta Surfing!
Next articleRekomendasi Wisata di Desa Ubud “The Spirit of Bali”
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here