Home Tech Bagaimana untuk Memilih Software House yang Tepat

Bagaimana untuk Memilih Software House yang Tepat

643
0

Ada 1000 perusahaan di luar sana yang menjanjikan anda sebagai rumah perangkat lunak mitra terbaik anda. Bagaimana anda bisa yakin bahwa tim yang berkolaborasi dengan anda merupakan kebutuhan yang sesuai dengan proyek anda? Biarkan kami memandu agar anda menemukan rumah perangkat lunak impian anda.

Selalu utamakan Kualitas di atas Kuantitas
Software development adalah salah satu area di mana kita harus lebih pilih-pilih. Pernahkah anda membeli ponsel atau TV yang murah, lalu mengalami kerusakan dalam beberapa minggu? Atau kabel pengisi daya telepon yang anda beli seharga $1 hancur berkeping-keping saat anda mencolokkannya? Kita tahu bahwa kualitas membutuhkan uang dan waktu. Seperti pepatah lama, anda menuai apa yang anda tabur. Jika anda menginvestasikan sedikit uang, mungkin saja anda akan mengeluarkan uang lebih dalam jangka waktu yang tidak lama setelahnya. Jadi, lebih baik sediakan anggaran yang cukup untuk benar-benar membeli kode sumbernya (source code) sekaligus.

Hasil Terbaik Berasal dari Kolaborasi Sejati.
Kolaborasi dengan orang lain adalah salah satu cara terbaik untuk memungkinkan bisnis anda tumbuh dan berkembang. Selain itu, faktor penting dari kemitraan kerja yang hebat adalah kemampuan untuk bekerja sama. Memulai bisnis dengan perintah yang jelas tentang apa yang anda inginkan dari usaha tersebut akan menghasilkan komunikasi yang baik dan meningkatkan kemungkinan akan hasil yang positif. Jadi, pastikan untuk melakukan riset atas organisasi calon mitra anda untuk memahami susunan tim mereka.

Kerangka kerja SCRUM dan model ketangkasan adalah kunci untuk berkembang.
Kerangka kerja SCRUM dalam manajemen proyek software development yang tangkas menempatkan pada intinya, evaluasi proyek yang berkelanjutan untuk memungkinkan tim dalam memikirkan keberhasilan dan kegagalan. Dengan belajar dari pengalaman, tim dapat mengelola beban kerja dan proses mereka serta menyesuaikan skala waktu yang mereka perlukan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat.

Kualitas Tidak akan Berbohong
Sekarang setelah anda mengetahui bahwa software house yang berkualitas baik akan meletakkan dasar untuk proyek anda dan bahwa Anda menyadari pentingnya komunikasi terbuka dalam kerangka SCRUM, inilah saatnya untuk anda mengeksplorasi dalam memilih perusahaan yang menunjukkan semua kualitas ini. Anda dapat mengunjungi situs web perusahaan untuk menemukan pengalaman yang mereka miliki di seluruh industri. Namun, perlu diingat bahwa memilih penyedia software khusus dengan portofolio yang sesuai dengan kebutuhan anda akan mendorong anda untuk membuat proyek anda berjalan dengan percaya diri.

Penerapan Berkelanjutan akan Membuat Proyek Anda Tetap Ringan!
Penerapan yang berkelanjutan atau yang terus-menerus, berarti memberikan software anda dalam takaran yang lebih kecil, memungkinkannya untuk dirilis pada saat yang tepat dan saat dibutuhkan. Dengan penerapan berkelanjutan, software house pilihan anda akan mengutamakan dalam menempatkan produk anda ketimbang pesaing, dengan melindungi software anda dari kesalahan-kesalahan dan risiko, yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman pengguna terbaik. Penerapan berkelanjutan berarti terus-menerus membuat perubahan yang lebih kecil, yang membuat setiap peluncuran dari software menjadi mudah untuk diuji dan bahkan lebih mudah untuk diperbaiki jika ada masalah. Selain itu, dengan bekerja terus menerus berarti Anda dapat memberikan kontrol lebih besar atas arah dari proyek Anda dengan menawarkan umpan balik seperti yang disebutkan dalam kerangka kerja SCRUM kepada tim pengembangan anda untuk menyesuaikan proyek tersebut dengan kebutuhan anda yang bisa saja sewaktu-waktu berubah.

Singkatnya, ada beberapa faktor yang harus anda pertimbangkan sebelum memilih software house untuk proyek anda. Antara lain, bersiap dengan intel dari perusahaan, memiliki anggaran yang tepat, dan memilih software house dengan portofolio yang tepat. Faktor-faktor ini dapat memberikan perbedaan yang besar dan yang anda butuhkan untuk pengembangan merek anda!

Referensi:
https://medium.com/miquido/how-to-choose-the-right-software-house-for-your-project-a28937a37e5f 

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous article5 Variasi Resep Tumis Kangkung Mudah dan Lezat
Next articleMendagri keluarkan SE pencegahan varian Omicron
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here