x

Benci Ayah & Ibu Hampir Masuk RSJ

2 minutes reading
Sunday, 13 Mar 2022 14:39 0 872 Redaksi Kece

Jakarta

Indra Kenz resmi ditahan pihak berwajib karena kasus penipuan trading di platform Binomo. Padahal, pria yang dijuluki crazy rich Medan ini sedang viral karena gaya hidupnya yang mewah.

Sebelum ditahan, Indra Kenz juga sempat mendapatkan cibiran dari netizen. Hal ini terkait penyataannya tentang ‘miskin privilege’, Bunda.

Indra Kenz dikenal sebagai pengusaha. Selain membuka kursus trading, dia diketahui memiliki bisnis kuliner dan digital markerting, Bunda.

Indra terlahir dari keluarga yang pas-pasan. Ia mengungkapkan bahwa sejak kecil dia sudah punya tekad untuk memiliki uang banyak demi membahagiakan Bundanya.




Banner UMKM Bareng HaiBundaFoto: HaiBunda/Annisa Shofia

“Waktu umur 12 tahun, aku sudah pernah ngomong ke Mama, ‘Mama tenang saja, jangan sedih. Saat ini kita memang enggak punya duit. Tapi one day umur 25, Indra bakal beli rumah, bakal beli mobil, bakal bahagiain mama’,” kata Indra Kenz dikutip dari YouTube Feni Rose Official, Minggu (13/3/22).

“Mama bilang sih amin..amin. Mama doain dan terjadi,” sambungnya.

Di mata crazy rich Medan ini, sang Bunda adalah orang baik yang memiliki hati seperti malaikat. Namun, semua itu berubah saat ibundanya menjadi overthinking dan hampir masuk rumah sakit jiwa (RSJ).

“Dia itu punya permasalahan, dia itu punya hormon yang berbeda di otak yang membuat dia suka overthinking. Mama aku itu dua kali hampir masuk rumah sakit jiwa,” ungkapnya.

“Di dalam otak kita ada hormon dopamin, serotonin, oksitosin, dan endorfin. Ini adalah empat hormon pemicu kebahagiaan. Nah, di Mama aku, hormon ini sempat hilang sampai nol, sampai dia enggak semangat ngapa-ngapain. Pemicunya karena overthinking.”

Indra Kenz menduga penyebab ibundanya sakit adalah sang ayah. Sang Bunda memiliki pemikiran buruk tentang ayah Indra karena tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga meski sudah bekerja keras.

Seperti apa ceritanya? Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga kasus penipuan yang dialami Bunda Nirina Zubir oleh ART-nya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x