Home Masakan Saus BBQ Sehat Buatan Sendiri

Saus BBQ Sehat Buatan Sendiri

74
0

Ketika saya pergi ke supermarket atau toko, pikiran pertama saya adalah untuk mengambil sebotol saus BBQ. Tetapi saya segera menyadari saus BBQ botolan yang agak lebih sehat sulit ditemukan. Kebanyakan saus yang dijual di toko mengandung gula dan sirup jagung tinggi fruktosa, dikemas dengan sodium dosis tinggi dan tambahan pengawet.

Akhirnya saya mengatakan tidak, terimakasih kepada saus botol dan saya beralih mengambil bahan untuk membuat saus BBQ sehat sendiri di rumah.

Cara Membuat Saus BBQ Sehat

Ternyata, proses membuat saus BBQ buatan sendiri sangat mudah! Secara harfiah semuanya masuk ke dalam satu panci dan dibutuhkan kurang dari 20 menit untuk memasak.

Hasil akhirnya benar-benar nikmat, beraroma, manis, dan pedas! Saya pribadi berpikir versi buatan sendiri rasanya jauh lebih enak daripada kebanyakan saus yang dibeli di toko yang pernah saya coba. Saya telah menggunakan saus untuk menguji beberapa resep berbeda yang sangat ingin saya bagikan. Yang pertama adalah Ayam Goreng BBQ ini dan rasanya enak.

Tips Membeli Saus BBQ di Toko yang Sehat

Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat sendiri di rumah dan memutuskan membeli saus BBQ dari toko, pastikan untuk membaca labelnya. Ukuran porsi biasanya 2 sendok makan. Carilah merek yang tidak memiliki sirup jagung fruktosa tinggi atau beberapa bentuk gula yang terdaftar sebagai bahan utama.

Ada beberapa merek saus Barbeque lebih sehat dengan bahan-bahan alami/organik. Jika saya tidak punya waktu untuk membuatnya sendiri, saya membeli Saus BBQ Primal Kitchen atau Saus BBQ Tesserae. Jika Anda tidak menjumpai produk ini di toko, Anda bisa membelinya di toko online seperti Shopee, Tokopedia, Amazon, atau yang lainnya.

Previous article5 Potret Larissa Chou Umrah dengan Anak Semata Wayang Yusuf, Salut Si Kecil Tak Rewel
Next articleHP China Ini Disebut Rawan ‘Pembayaran Palsu’
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here