Home Kata Bijak 5 Kata-Kata Motivasi Putus Cinta Agar Kembali Semangat

5 Kata-Kata Motivasi Putus Cinta Agar Kembali Semangat

360
0

Berpisah dengan orang tercinta yang selama ini telah bersama dalam suka maupun duka memang merupakan hal yang menyakitkan. Agar bisa kembali bangkit, mungkin kamu perlu membaca kata-kata motivasi setelah putus cinta.

Jika memang demikian, kamu datang ke tempat yang tepat. Sebab, di sini kami telah menyajikan lima kata-kata motivasi setelah putus cinta yang semoga saja bisa membuat hatimu merasa lebih baik.

Kamu bisa membaca dan meresapinya untuk dirimu sendiri. Namun, kamu juga boleh membaginya lewat sosial atau mengirimkannya pada teman-temanmu agar mereka yang sedang patah hati juga bisa ikut termotivasi. Jika demikian, langsung saja simak kata-kata motivasi setelah putus cinta berikut!

1. Tetap Cantik Meski Tanpa Dia

Jangan pernah biarkan seorang lelaki membuatmu merasa jelek karena tidak peduli siapapun kamu, kamu tetap cantik dengan atau tanpa dirinya. Zayn Malik

Mungkin kemarin kamu terjebak dalam hubungan yang toxic karena mantan kekasihmu selalu membandingkanmu dengan gadis lain. Kini, kamu sudah terbebas dari sosok pria yang membuatmu merasa buruk. Mulai sekarang, bangkitkan rasa percaya dirimu dan yakinlah bahwa kamu cantik dengan atau tanpa dia. Jika ingin lebih cantik lagi dan buatnya menyesal, dapatkan tips-tips kecantikan di MoiAmor.

2. Jika Menginginkan Balasan

Cinta hanya akan menjadi rasa sakit ketika ia menginginkan sesuatu sebagai balasannya. Leo Buscaglia

Tak dapat dipungkiri, setiap perpisahan pasti menyisakan rasa sakit. Namun, jika kamu ingin menunjukkan bahwa kamu baik-baik saja dan sudah tak lagi merasa sakit hati, jadikan saja kutipan di atas sebagai status di media sosial, seperti Instagram atau Facebook.

3. Yang Karena Hati Tak Akan Pergi

Seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi! Karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik atau lebih buruk. Tere Liye

Betapa banyak pasangan yang berpisah karena salah satu di antaranya menganggap bahwa ada banyak orang yang lebih baik daripada sang kekasih. Nah, jika mantan pacarmu adalah orang yang seperti itu, kamu justru harus bersyukur karena telah berpisah dengan orang yang mencintaimu dengan hati. Selain di sini, kamu juga bisa mendapatkan kata motivasi di PosKata.

4. Menghancurkan Martabatnya Sendiri

Dengan sebuah kebohongan, seorang laki-laki menghancurkan martabatnya sebagai laki-laki. Immanuel Kant

Laki-laki adalah manusia yang identik dengan kejantanan yang bermartabat. Untuk menjaga martabat dan harga dirinya, tentu ia harus selalu mengedepankan kejujuran. Apabila mantan kekasihmu adalah orang yang gemar berbohong, kamu harus berterima kasih pada Tuhan karena telah dijauhkan dari pria seperti dia. Jangan pernah menangisi orang yang tak baik untukmu.

5. Tersenyum untuk Bahagia

Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum tetapi tersenyumlah untuk bahagia. Dr. Aidh Abdullah al-Qarni

Kami tahu, mungkin hatimu masih merasa sedih saat mengingat kenangan-kenangan bersama mantan. Namun, jika kamu terus bersedih, maka yang rugi adalah dirimu sendiri. Mulailah tersenyum agar perlahan hatimu bisa ikut bahagia dan melupakan kesedihan akibat peristiwa yang telah berlalu.

Previous articleMenkes: 83 kasus COVID-19 teridentifikasi di PON Papua
Next articleViral! Dihuni 9 Hantu, Rumah Ini Tak Kunjung Terjual
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate