Mata Sheila Marcia Lebam Kena Lempar HP Anaknya, Tapi Tak Bisa Marah

2 minutes reading
Tuesday, 28 Dec 2021 13:48 0 537 Redaksi Kece

Jakarta

Sheila Marcia Joseph tengah menikmati peran sebagai Bunda empat anak. Ia sibuk mengasuh putra bungsunya, Elijah Jerome Zev Emmanuel yang kini baru berusia 1 tahun.

Jerome, atau yang akrab disapa baby JZ merupakan putra pertama dari pernikahannya dengan Dimas Akira pada 20 Februari 2020 lalu. Bayi berparas bule itu lahir pada 15 November 2020.

Beranjak satu tahun, Jerome menambah kebahagiaan di rumah tangga Sheila dan Dimas. Namun tentunya Sheila Marcia tak luput dari sasaran tingkah usil Si Kecil, nih.

Baru-baru ini Sheila Marcia memperlihatkan bentuk ‘kasih sayang’ dari sang putra. Sheila mengunggah video di akun Instagram @itssheilamj. Dalam videonya, ia terlihat sedang berbaring di kasur bersama Dimas Akira.

Sheila dan sang suami tengah bercanda sambil melakukan lip sync lagu. Sekilas, tak ada yang berbeda dari penampilan Sheila Marcia. Ia terlihat mengenakan baju rumah berwarna putih.

Namun setelah diperhatikan, terlihat lingkaran hitam di bawah mata sebelah kiri. Lingkaran hitam itu muncul bukan karena ia begadang mengurus Si Kecil, melainkan karena dibuat lebam oleh Jerome.




Banner Basic Skincare untuk Kulit Glowing

Sheila Marcia bercerita, luka tersebut didapatkan ketika ia tidak sengaja terpukul oleh Jerome yang sedang memegang HP. Ponsel tersebut mengenai bagian bawah mata sebelah kiri dan menimbulkan bekas lebam.

“Yang kepo kenapa mata mama Ila, itu kena tampol baby Jz pakai HP,” tulis Sheila Marcia di keterangan videonya.

Melihat unggahan tersebut, banyak Bunda yang mengomentari video Sheila. Ternyata banyak sekali para Bunda yang mengalami hal serupa ketika sedang mengasuh Si Kecil.

“Aku juga pernah dibogem HP sama anakku di bawah mata persis kayak gitu sampai bengkak biru. Emak-emak mah sudah biasa jadi korban KDRT-nya anak,” komentar @putri_bo*****

“Kirain cuma aku saja yang kena korban bayi. Apalagi kalau pas tidur bayi langsung kepalanya diambrukin ke emaknya, adu jotos kepala sama kepala. Mulut emak juga sasarannya sampai sariawan ketiban bayi,” ujar @feeling_goo****

“Biasa ibu ibu memar di paha, perut diinjak, muka kena lempar mainan atau HP, rambut dijambakin pas excited. Itu bagian dari kasih sayang ibu dan anak. Semua pasti pernah ngerasain,” sambung @vera_vi**

“Dilema punya anak bayi ya gitu, mau marah tapi gemas,” timpal @eka_adity*****

Selain menjadi korban lemparan HP oleh sang putra, Sheila Marcia juga pernah membagikan keluh kesahnya sebagai Bunda ketika sedang melakukan perjalanan jauh. Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang Lesti Kejora yang melahirkan anak dengan lebih cepat:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA