Home Ibu & Anak Kisah Pilu Dokter Cantik Diselingkuhi & Disebut Gendut oleh Suami, Berakhir Cerai

Kisah Pilu Dokter Cantik Diselingkuhi & Disebut Gendut oleh Suami, Berakhir Cerai

720
0

Jakarta

Perselingkuhan adalah hal yang tidak bisa ditoleransi. Apalagi jika pasangan tega melakukan body shaming saat istri sedang hamil. Duh, enggak banget!

Diselingkuhi ketika hamil tak hanya terjadi di sinetron seperti Layangan Putus. Hal itu juga dialami oleh Mutiara Sangaji, seorang dokter cantik yang punya pengalaman pahit bersama mantan suami.

Sebelum menikah, Mutiara sudah berpacaran selama dua tahun bersama pria tersebut. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah. Namun ternyata, pernikahan itu tidak menjadi kisah romantis seperti di dongeng.

Mutiara dan suaminya diberi amanah untuk membesarkan momongan tak lama setelah menikah. Saat mengandung calon anak pertama mereka, Mutiara masih menjalani pendidikan kedokteran dan sibuk bertugas sebagai koas.

Seperti Bunda yang sedang hamil, Mutiara sempat mengalami kenaikan berat badan. Kala itu, berat badannya pernah naik sebanyak 30 kilogram. Hal itu membuat suami Mutiara berselingkuh ke wanita lain.

“Suami yang dulu, saya hamil naik 30 kilogram dan dia melihat saya tuh aduh, parah banget. Mungkin karena fisik saya berubah, dia pindah ke perempuan lain,” kata Mutiara kepada HaiBunda, belum lama ini.




Banner 5 Ciri Krim Malam BerbahayaBanner 5 Ciri Krim Malam Berbahaya/ Foto: HaiBunda/Mia

Mutiara bercerita, mantan suaminya memang sudah memiliki kebiasaan mencibir bentuk tubuh orang lain. Bahkan tabiat itu sudah terlihat sejak ia masih memiliki bobot tubuh ideal sebelum hamil.

Saat masih gadis, Mutiara memiliki berat badan yang terbilang sudah ideal. Ia juga sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun sepertinya, hal itu tak bisa membuat sang mantan merasa puas.

“Waktu aku belum hamil masih kurus saja dia suka membeda-bedakan aku sama perempuan lain, dia bilang aku gendutan dan segala macam. Itu pembunuhan karakter ya menurutku, karena aku jadi tidak percaya diri,” ujarnya.

Cibiran demi cibiran yang diterima oleh Mutiara membuat rasa percaya dirinya semakin turun. Apalagi, sang mantan kerap mengaku bahwa ia sering ditertawakan oleh teman-teman kantor karena memiliki istri yang ‘gemuk’ di mata mereka.

“Kalau pulang kantor, dia selalu ngebully aku, katanya teman-teman dia ngetawain dia karena istrinya gendut,” imbuhnya.

Selain menjadi korban body shaming, Mutiara juga diselingkuhi ketika sedang hamil. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video kisah Mommy ASF yang bangkit setelah dikhianati suami.

[Gambas:Video Haibunda]


Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleBerziarah Ke Kompleks Makam Raja Siak Dengan Pesona Gedung Makam Yang Megah
Next articleCara Membuat Kue Cucur Empuk dan Legit
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here