Home Ibu & Anak Lihat Putri Marino di Layangan Putus, Reaksi Chicco Jerikho di Luar Dugaan

Lihat Putri Marino di Layangan Putus, Reaksi Chicco Jerikho di Luar Dugaan

128
0

Jakarta

Artis berbakat Putri Marino kini tengah naik daun. Istri Chicco Jerikho ini berhasil mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai Kinan di serial Layangan Putus, Bunda.

Layangan Putus merupakan serial adaptasi dari novel karya Mommy ASF. Serial ini berkisah biduk rumah tangga Kinan dan Aris (Reza Rahardian) yang harus terpuruk karena kehadiran orang ketiga.

Aris diceritakan berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine). Perselingkuhan keduanya terungkap saat Kinan sedang mengandung anak kedua mereka.

Layangan Putus sukses mengaduk emosi penonton lewat adegan perselingkuhan Aris dan Lydia nih, Bunda. Tapi ternyata tak cuma penonton saja, para pemain juga ikut terpengaruh oleh peran yang mereka mainkan.




Banner Nama Bayi AesteticFoto: HaiBunda/Mia

Hal itu membuat netizen penasaran dengan reaksi pasangan mereka masing-masing. Apalagi, Kinan dan Aris dikisahkan sebagai pasangan suami istri, yang tentunya memiliki adegan mesra.

Seorang netizen akhirnya menanyakan hal tersebut dalam sesi live Instagram @officialpilarez. Pada saat itu, Reza Rahadian dan Putri Marino tengah membuka sesi tanya jawab dalam siaran langsung di media sosial.

“Dengan peran ini, pasangan masing-masing sempat cemburu enggak ya?” tanya seorang netizen yang dibacakan oleh Reza Rahadian.

Mendengar pertanyaan itu, Reza Rahadian pun langsung merespons. Ia merasa bahwa pertanyaan itu lebih cocok diberikan ke Putri Marino. Pasalnya, saat ini ia belum memiliki pasangan seperti Putri yang telah menikah dengan Chicco Jerikho.

“Ini kayaknya pertanyaan cuma berlaku untuk Putri sih,” komentar Reza.

Ia juga mengatakan bahwa Chicco Jerikho tidak mungkin cemburu dengan adegan mesranya bersama Putri Marino. Hal itu karena Chicco Jerikho juga merupakan seorang aktor.

“Enggak lah ya, Chicco juga aktor. Dia juga sudah tahu profesinya kayak bagaimana,” ujar Reza.

Putri Marino pun menimpali sambil mengangguk, “Iya, iya. Enggak ada (cemburu) sih.”

“Enggak ada sih guys,” jawabnya lagi.

Diakui oleh Putri, hal yang menjadi tantangan terberat untuknya saat ini bukanlah hubungan dengan Chicco Jerikho. Ia justru harus memposisikan diri sebagai Kinan, seorang Bunda yang diselingkuhi.

Aktris berusia 28 tahun itu berusaha menjadi Kinan sepenuhnya. Ia bahkan harus menciptakan emosi yang sama seperti Kinan, meski ia memiliki keluarga yang bahagia bersama Chicco Jerikho dan anak mereka di rumah.

“Kinan kan menganggap dia punya keluarga sempurna, tapi tiba-tiba diselingkuhi. Aku kan tidak pernah berada di posisi seperti itu, jadi aku harus tahu bagaimana rasanya diselingkuhi. Jadi rasa marah, kesal, sebal, benci itu aku bawa setiap hari. Sampai ikut ke rumah pun aku bawa,” tutur Putri.

Di sisi lain, Anya Geraldine yang menjadi Lidya harus menghadapi rasa canggung ketika berhadapan dengan Putri Marino sebagai pelakor. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang perbedaan tokoh Kinan dengan sang penulis, Mommy ASF di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Previous articleKeunikan Gua Maria Thang Raya Beduwai Sanggau Yang Eksotis
Next articleResep Soto Ayam Betawi | Rinaresep.com
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here