Home Ibu & Anak Kisah Cinta Crazy Rich Malang, Bertemu di Terminal hingga Jual Kambing untuk...

Kisah Cinta Crazy Rich Malang, Bertemu di Terminal hingga Jual Kambing untuk Modal Nikah

591
0

Jakarta

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana dikenal publik sebagai pasangan crazy rich Malang. Mereka menikah jauh sebelum sukses dan kaya raya seperti sekarang. Namun, di balik pernikahan mereka yang harmonis, terdapat cerita unik yang masih dikenang oleh keduanya.

Pertemuan antara Shandy dan Gilang bisa dibilang tak terduga. Shandy dan Gilang masih mengingat betul, pertemuan mereka pertama kali terjadi di tahun 2012. Mereka bertemu di Malang, tepatnya di sebuah terminal.

Shandy Purnamasari kala itu sama sekali tak mengenal sosok Gilang. Bahkan, Shandy mulanya pergi ke Malang karena ingin mengembalikan barang-barang mantan kekasihnya. Ia hanya tahu Gilang adalah kakak kelas teman kuliahnya yang mau membantunya untuk bertemu mantan kekasih Shandy.

“Aku jemput dia di terminal. Awalnya kan enggak kenal,” ungkap Gilang, dilansir kanal YouTube Luna Maya.

Shandy pun menambahkan, “Jadi aku tuh punya mantan, di-ghosting. Aku mau balikin baju mantan aku ke Malang gitu. Di Malang itu malah enggak ketemu mantan aku itu, malah ketemunya sama Mas Gilang.”

“Aku yang anterin. Jadi waktu ketemu aku itu, ke Malang sudah janjian, ke Malang niatnya bukan temuin aku tapi buat balikin baju-bajunya mantan,” timpal Gilang Widya Pramana.




Banner Resep Brownies Enak

Gilang mengenal Shandy lewat Blackberry Messenger (BBM), lewat adik kelasnya. Sang adik kelas itu merupakan teman sebangku Shandy ketika kuliah. “Kenalnya di BBM, terus dijemput. Jadi adik kelasku itu teman sekolah (Shandy)” tutur Gilang.

Shandy dan Gilang pun tak menyangka bahwa pada akhirnya mereka saling berjodoh, Bunda. Selain cerita pertemuan mereka, Shandy juga membeberkan bahwa Gilang lah yang mengeluarkan semua uangnya untuk modal menikah. Modalnya pun tak biasa, Gilang sampai jual kambing. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga cerita pasangan crazy rich Malang sehari cuma makan Rp15 ribu melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous article7 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk Terbaik
Next articleBumbu Spesial Karedok Khas Jawa Barat
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here