Home Ibu & Anak Ibunda Venna Melinda Kenapa? Gedor Pintu Kamar Putrinya Saat Malam Pertama

Ibunda Venna Melinda Kenapa? Gedor Pintu Kamar Putrinya Saat Malam Pertama

769
0

Jakarta

Resmi menikah pada 7 Maret 2022 lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menikmati momen pengantin baru. Pasangan ini baru saja melakukan honeymoon, Bunda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui menghabiskan waktu di Bali untuk berbulan madu beberapa waktu lalu. Momen itu mereka lakukan tepat setelah melangsungkan pernikahan di lokasi yang sama.

Pasangan ini kemudian menceritakan pengalaman pertama mereka usai menikah. Setelah menggelar acara resepsi di Bali, beberapa tamu ternyata masih berada di lokasi pesta.

Sementara itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan untuk masuk ke dalam kamar mereka lebih dahulu. Keduanya merasa kelelahan usai melakukan resepsi pernikahan seharian penuh.




Ortu Beri Nama AnakOrtu Beri Nama Anak/ Foto: annisa shofia/HaiBunda

Namun ternyata, pasangan ini mengalami peristiwa mengejutkan pada malam pertama mereka menikah. Venna bercerita, pintu kamar hotel mereka digedor-gedor oleh seseorang.

“Jadi pas waktu malam kita resepsi di Bali, itu tamu-tamu undangan masih pada nongkrong sampai jam 12 malam, sedangkan kita itu udah masuk ke kamar dari jam setengah 11, karena kita juga udah kecapekan,” cerita Venna Melinda di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/3).

Rupanya, Ibunda Venna Melinda adalah orang yang menggedor pintu kamar mereka. Pasangan ini merasa ‘digrebek’ oleh orang tua sendiri.

“Ya sudah akhirnya digedor (pintu kamar) sama mama,” sambungnya.

Kala itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan merasa sangat terkejut ketika mendengar pintu kamar mereka digedor. Merasa panik karena akan didatangi oleh orang lain, Venna Melinda sampai bersembunyi di dalam kamar mandi mereka, Bunda.

Padahal, Ibunda Venna Melinda hanya iseng mengerjai sang putri yang tengah berduaan di kamar bersama Ferry Irawan.

“Aku sampai ngumpet di kamar mandi, kayak kesannya digerebek, padahal mamaku itu iseng aja, jadinya lucu aja,” kata Venna.

“Iya digedor terus kita kaget, benar-benar kaget, terus mikir ‘kenapa kita kaget? Padahal kita udah suami-istri’, dia (Venna Melinda) sampai ngumpet,” ungkap Ferry.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Saksikan juga video tentang kabar anak angkat Venna Melinda di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(anm)



Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleBravo Camp Sebuah Camping Ground Indah Yang Dulunya Adalah Area Persawahan
Next articleCara Membuat Keripik Tempe yang Kering dan Gurih
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here