Waktu Berhubungan Seks Terbatas, Ini 7 Cara Jaga Keintiman dengan Suami di Bulan Ramadan

2 minutes reading
Monday, 28 Mar 2022 14:50 0 369 Redaksi Kece

Bulan Ramadan bisa menjadi waktu yang tepat bagi pasangan suami istri untuk saling menjaga, termasuk memprioritaskan keintiman. Bagaimana cara menjaga keharmonisan di bulan suci ini?

Ya, di bulan Ramadan kita tak hanya harus menahan diri dari lapar dan haus, tetapi juga nafsu dan amarah. Padahal hubungan seks merupakan salah satu kunci menjaga keintiman pasutri.

Saat saling mendekatkan diri, bonding antara suami dan istri dapat meningkatkan. Hormon-hormon ‘cinta’ dilepaskan dan membuat tubuh jadi lebih rileks.

Peningkatkan produksi hormon ini juga membuat kedekatan dengan pasangan terasa kian meningkat. Lantas bagaimana tips menjaga keharmonisan dengan suami di bulan Ramadan ini? Berikut beberapa tips yang dapat Bunda terapkan:

1. Berhubungan seks di waktu yang tepat

Memilih waktu untuk berhubungan seks yang tepat menjadi penting. Nah, malam hari hingga menjelang pagi menjadi waktu yang dianggap terbaik untuk melakukan hubungan seks. Alasannya, di waktu ini sudah berbuka puasa alias sudah melaksanakan kewajiban secara agama.

Selain itu, setelah berbuka puasa diharapkan Ayah dan Bunda sudah makan sehingga asupan energi kembali naik. 




Banner Curhat Orang Terkaya RI

2. Saling mendukung satu sama lain

Tak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan ada dukungan dari satu sama lain untuk saling menguatkan.

Berikan perhatian dan kesabaran dengan pasangan selama menjalani aktivitas harian di bulan Ramadan. Meski terkesan sederhana, ini juga dapat meningkatkan keintiman dengan suami di bulan suci.

3. Jangan ragu ungkapkan rasa sayang

Keharmonisan pasutri tak melulu cuma bisa dilakukan lewat hubungan seks, tapi juga ungkapan rasa sayang dan kata-kata cinta. 

Selain dapat membuat semangat datang kembali, ungkapan sayang juga dapat meningkatkan keintiman pasutri lho, Bunda.

4. Membantu menyiapkan menu sahur dan berbuka

Aktivitas lain untuk meningkatkan keintiman dengan suami bisa juga dilakukan dengan menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa bersama.

Sambil memasak, Ayah dan Bunda dapat saling berbincang. Hal sederhana ini dapat menambah rasa keterbukaan, sekaligus saling membantu menambah bonding pasutri.

Intip tips lain di halaman selanjutnya yuk, Bunda!

Jangan ngambek, Bunda, ini lho alasan suami sering langsung tertidur setelah berhubungan seks:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA