Home Ibu & Anak 6 Cara Memuaskan Suami Menurut Islam Saat Hubungan Seks, Sudah Tahu Bun?

6 Cara Memuaskan Suami Menurut Islam Saat Hubungan Seks, Sudah Tahu Bun?

953
0

Jakarta

Untuk dapat memuaskan suami saat melakukan hubungan intim, ada beberapa cara yang dianjurkan dalam Islam sesuai sunnah. Ini penting agar aktivitas yang dilakukan pasutri mendapat keberkahan.

Ya, dalam Alquran dan hadist sebenarnya sudah diatur tata cara dalam melakukan hubungan intim. Tak perlu khawatir Bunda, cara-cara yang disebutkan sebenarnya tidak mengurangi berkah dan kenyamanan saat berhubungan seks.

Bahkan jika dilakukan dengan lapang dada dan sepenuh hati, hubungan intim yang dilakukan untuk memuaskan suami pun dapat memberikan pahala untuk Bunda. Berikut tata cara memuaskan suami menurut Islam sesuai sunnah yang perlu Bunda ketahui seperti dilansir berbagai sumber:

1. Diawali dengan membaca doa

Dikutip dari detikcom, sama seperti kegiatan lain, saat hendak melakukan hubungan intim jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu. Bacaan doa ini diyakini dapat membantu memperbaiki niat hubungan intim agar tetap mendapat keberkahan.

Berikut bacaan doa sebelum berhubungan suami istri:

Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa

Artinya: “Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami.”

Bacaan doa terdapat dalam hadist yang diceritakan Ibnu ‘Abbas dan diriwayatkan Bukhari.




Banner Kode Janin LaparFoto: HaiBunda/ Novita Rizki

2. Menjaga kebersihan diri

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan diri sebelum berhubungan seks. Tujuannya untuk membuat suami merasa nyaman, sekaligus menjaga kesehatan masing-masing.

Bahkan tak cuma sebelum berhubungan seks, menjaga kebersihan juga penting diterapkan sesudahnya. Sebab menjaga kebersihan berarti menjamin kesehatan dan terdapat berkah dari Allah SWT.

Secara medis, membasuh vagina setelah selesai berhubungan seks dapat membantu mencegah risiko infeksi. Dikutip dari Healthsite, salah satunya infeksi saluran kemih (ISK). 

Walaupun terkesan sepele, namun kebiasaan menjaga kebersihan ini memberi pengaruh besar lho, Bunda. Tak hanya bagi organ intim, tapi juga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

3. Berhias dan memakai wewangian

Cara memuaskan suami menurut Islam yang juga patut diterapkan yakni berhias dan memakai wewangian dengan aroma yang disukainya. Diyakini hal ini dapat meningkatkan gairah seks dan kenyamanannya.

Hal ini merupakan salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW yang berbunyi:

“Empat macam di antara sunnah-sunnah para Rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah.” (HR Tirmidzi).

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga video penyebab suami langsung tidur usai berhubungan seks:

[Gambas:Video Haibunda]


Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleCitere Camping Ground – Perkemahan Yang Murah, Indah Dan Menyenangkan
Next article5 Alat Dapur Penting untuk Membuat Kue Lebaran
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here