Sinopsis 3 Drakor yang akan Diputar di Cannes International Series Festival, Ada Garapan Sutradara Train to Busan

2 minutes reading
Thursday, 10 Mar 2022 15:43 0 468 Redaksi Kece

SEOUL, celebrities.id – Tiga drama Korea dengan judul Work Later Drink Now, Mounstrous dan Damn Good Company akan diputar di Cannes International Series Festival Season 5 pada 6 April 2022.

Festival tersebut didirikan pada 2018 dengan tujuan untuk menyoroti serial drama dari seluruh dunia. Festival ini akan diadakan mulai 1 hingga 6 April di Cannes, Prancis.

Pada Oktober lalu, serial hits 12 bagian “Work Later, Drink Now” dirilis untuk pertama kalinya di platform layanan streaming local Tving.

Serial ini mengisahkan tentang tiga wanita lajang berusia 30an yang memiliki pekerjaan dan kehidupan yang berbeda. Mereka adalah teman baik yang berkumpul setiap malam untuk berbagai kisah hidup mereka sambal minum-minum.

Acara ini dibintangi oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Jung Eun Ji. Sebagai hasil dari popularitas acara tersebut, sekuel dari “Work Later Drink Now” akan dirilis pada akhir tahun ini.

Tak hanya itu, serial “Mountrous” yang merupakan salah satu karya Tving yang paling dinanti tahun ini, akhirnya rilis pada bulan April mendatang.

Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, yang juga dalang dibalik banyak film terkenal dan drama televisi termasuk “Train to Bosan”, “Peninsula”, dan “Hellbound” turut bergabung dengan proyek ini sebagai penulis scenario.

 

Berita Terkait

7 Kutipan Populer Drama Juvenil Justice, tentang Hakim yang Menghukum Penjahat Remaja

5 Drama Korea Kedokteran Mirip Hospital Playlist, Nomor 3 Populer di Amerika Serikat

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA