Home Artis Lounge In The Sky Jakarta Hadirkan Layanan Khusus Buka Puasa, Antusiasme Pengunjung...

Lounge In The Sky Jakarta Hadirkan Layanan Khusus Buka Puasa, Antusiasme Pengunjung Makin Tinggi

760
0

JAKARTA, celebrities.id Lounge In The Sky (LITS) Jakarta menjadi restoran fine dining di atas ketinggian pertama di Indonesia terus menjadi perhatian masyarakat sejak pertama kali dibuka untuk umum pada 5 April 2022.

Antusiasme tinggi itu terbukti dari reservasi online sebagai syarat untuk bisa menikmati sensasi makan di ketinggian 50 meter dari permukaan tanah itu yang sudah full booked sampai akhir April 2022.

Saat Ramadhan 2022 yang genap memasuki satu minggu pertama atau hari ketujuh, restoran yang terletak di Mangkuluhur City, Jl. Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan ini tampak dipadati oleh pengunjung.

“Kalau cek di website sih terakhir kita udah penuh sampai akhir bulan ya (April 2022),” kata Andi Rahmat selaku Marketing Officer LITS saat diwawancarai oleh Tim MNC Portal Indonesia di lokasi, Sabtu (9/4/2022).

Menyambut bulan suci, Andi menyebut bahwa pihaknya juga menyediakan treatment atau layanan spesial bagi siapa saja yang berkunjung khususnya umat Muslim Jakarta yang ingin berbuka puasa di restoran.

“Kami membuat jadwal flight diundur 30 menit, dimana sebelum puasa kloter pertama mulai jam 5.20 (jam lima sore) lantas diubah jadi 5.50. Jadi kita undur untuk mengakomodir teman-teman yang puasa. Dan khusus rekan-rekan yang berpuasa, kita sediakan kurma dan teh manis atau air, sekadar untuk membatalkan terlebih dahulu,” katanya.

 

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleFajar/Rian atasi Bagas/Fikri menuju partai puncak Korea Open 2022
Next articleNikmati Promo Ramadhan Berkah PLN, Tambah Daya untuk Rumah Ibadah Hanya Rp150 Ribu
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here