Jomblo, Rohit Saraf Percaya Diri Rayakan Hari Valentine 

2 minutes reading
Friday, 11 Feb 2022 15:32 0 515 Redaksi Kece

MUMBAI, celebrities.id – Kehidupan asmara aktor Rohit Saraf tengah ramai dibicarakan. Ia mengaku lajang tapi merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Dikutip dari Hindustan Times, Jumat (11/2/2022), aktor berusia 25 tahun ini berharap mengencani  seseorang. Kenyataannya statusnya lajang alias jomblo

“Tahun ini, saya akan menghabiskan Valentine bersama keluarga saya. Keponakan saya punya anak anjing dan kami akan merayakannya dengan anak anjing itu,” ujar Rohit.

Aktor yang bermain di film Ludo (2020) ini meyakini status lajang bukanlah hal yang diratapi. 

“Kamu tidak akan melajang selama sisa hidupmu. Saya yakin ada seseorang yang spesial untuk semua orang. Saya yakin setiap kali itu terjadi setiap hari akan seperti Hari Valentine,”kata pria berzodiak Sagitarius ini.

Rohit pun kurang setuju jika ada seseorang mendesak orang lain untuk segera mencari pasangan, apalagi mencari jodoh di aplikasi kencan. Lantaran curahan kasih sayang bukan hanya untuk pasangan tapi juga kepada keluarga dan orang terdekat lainnya.

“Idenya adalah untuk merayakan cinta dan tidak harus bersama seseorang yang merupakan pasangan Anda,” kata Rohit.

Dia juga yakin kelak akan menemukan pasangan tepat untuk mengarungi kehidupan bersama. 

“Saya belum benar-benar menemukan orang yang saya minati saat saya bekerja. Tapi jangan pernah bilang tidak, saya berharap bisa segera menemukan orang itu, mungkin di proyek berikutnya yang sedang saya kerjakan,” ujarnya dengan nada penuh harap.
 

Editor : Mohammad Saifulloh

Berita Terkait

Kumpulan Ucapan Valentine yang Romantis untuk Pasangan

Apa Hukum Merayakan Valentine dalam Islam? Ini Penjelasan Buya Yahya

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA