Olivia Nathania Ditahan karena Jadi Terdakwa Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Kuasa Hukum Sebut Nia Daniaty Sulit Menjenguk

1 minutes reading
Monday, 14 Feb 2022 15:33 0 670 Redaksi Kece

JAKARTA, celebrities.id – Olivia Nathania ditahan atas statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal tersebut membuat Nia Daniaty kesulitan untuk menjenguk.

“Ibunya juga enggak bisa (jenguk), enggak ada yang bisa nengok Oi,” ujar Susanti Agustina, kuasa hukum Olivia, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Susanti memaparkan bahwa aturan menjenguk tahanan memang ketat. Siapa pun yang ingin menjenguk Olivia harus berdasarkan persetujuan Jaksa Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kami sebagai kuasa hukum tidak bisa komunikasi dengan Oi. Mau nengok aja di tahanan, mau minta tanda tangan aja enggak bisa masuk. Harus ada izin dari jaksa yang harus hadir juga di sana,” ujarnya.

Terlepas dari kesulitan mereka menjenguk, sang kuasa hukum memastikan bahwa keadaan Olivia saat ini baik-baik saja di tahanan, dilihat dari kondisi fisiknya.

Meski masalah ini tak ada sangkut paut dengan Nia Daniaty, Kuasa hukum menuturkan bahwa sang pelantun Gelas-Gelas Kaca itu pastinya ikut prihatin dengan masalah hukum yang menjerat putrinya.

 

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA