The Rise of Gru, Ini Alasannya Bun

2 minutes reading
Tuesday, 5 Jul 2022 15:39 0 307 Redaksi Kece

Jakarta

Bunda yang penggemar karakter Minions sudah menyaksikan film terbaru Kevin dan kawan-kawan, belum? Film terbaru Minions, yakni Minions: The Rise of Gru, masih bisa Bunda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan, nih.

Tak hanya karakter yang menggemaskan, jalan cerita Minions juga sangat ringan sehingga cocok banget sebagai tontonan libur sekolah bareng keluarga dan Si Kecil. Menariknya lagi, Minions sempat mengucapkan beberapa kata dari Bahasa Indonesia, lho.

Dalam sebuah scene malam hari ketika ingin pergi tidur, seorang Minions, Bob, mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia yang membuatnya nampak menggemaskan. Ia mengucapkan kalimat ‘Nasi goreng kecap manis’.

Kalimat yang diucapkan oleh para Minions ini memang tidak jelas artinya. Namun, kalau diartikan melalui ekspresi dan bahasa tubuhnya, Bob ingin tidur bersama Gru karena mengalami mimpi buruk.

Melihat Bob, Gru pun mempersilakan Bob untuk naik ke tempat tidurnya. Saat itu, Bob terlihat senang dan mengucapkan kata dari Bahasa Indonesia yakni ‘Terima kasih’.

Nah, kira-kira Bunda penasaran tidak, mengapa dalam film Minions: The Rise of Gru ini memperlihatkan karakter Bob kerap mengucapkan kata dari Bahasa Indonesia? Ternyata, pencipta karakter Minions adalah seorang animator keturunan Indonesia-Prancis, Pierre Coffin.

Pierre-Loius Padang Coffin atau Pierre Coffin merupakan animator sekaligus sutradara keturunan Indonesia-Prancis, Bunda. Pierre merupakan anak dari seorang diploma Tyves Coffin dan penulis novel ternama Nh. Dini.

Sayangnya, kedua orang tua Pierre bercerai saat usianya masih 17 tahun, Bunda. Ia pun ikut bersama sang ayah ke Prancis sementara sang Bunda kembali ke Indonesia.

Meski berdarah Indonesia, Pierre tidak bisa berbahasa Indonesia/. Ia hanya mengenal beberapa kata seperti makanan nasi goreng, sate, dan ungkapan terima kasih. Wah, pantas saja dalam film Minions Pierre menggunakan kata-kata ini, ya.

“Ayah dan ibu saya bercerai terlalu cepat, dan saya ikut ayah saya. Jadi saya tidak bisa bahasa Indonesia,” ujarnya beberapa waktu lalu, dikutip CNN.

Meskipun anak dari seorang penulis novel ternama, Pierre belum pernah membaca novel sang Bunda, lho. Simak selengkapnya di laman berikutnya, yuk.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Intip juga video film superhero perempuan yang menginspirasi sepanjang masa berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA