x

Hanya Sampai 31 Januari! Ini Cara Penggunaan Cashback Apple Card!

2 minutes reading
Tuesday, 28 Dec 2021 14:08 0 808 Redaksi Kece

foto : techtimes.com

Teknologi.id – Apple Card menawarkan promosi untuk pengguna barunya, dan hanya tersedia dalam waktu yang terbatas. Dalam hal sistem pembayaran baru perusahaan, Raksasa Cupertino menawarkan cashback sebanyak lima persen (5%) untuk semua pembelian pengguna, dengan menggunakan opsi pembayaran baru dari perusahaan, dan ditawarkan kepada semua orang yang memenuhi syarat untuk menggunakannya.

Promosi Apple Card : Cashback dan Diskon

Apple baru saja menerbitkan dokumen dukungan yang mencakup tips mengenai cara merawat Apple Card dengan benar.

Berdasarkan penuturan Apple, orang-orang dapat memiliki dua jenis promosi untuk semua pembelian Apple Card yang dimulai pada 26 Desember hingga 31 Januari 2022.

Apple Card : Cara Menggunakan dan Mendapatkan Promosi

Apple Card menawarkan hadiah uang tunai harian, alat kesehatan keuangan yang fantastis, dan keamanan tingkat tinggi. Berikut adalah beberapa pro dan kontra mengenai hal ini yang dapat membantu Anda untuk menentukan keputusan.

Apple Card dapat menautkan dirinya ke smartphone raksasa Cupertino, dan menempatkannya pada aplikasi Wallet untuk sepenuhnya mengontrol atau menyimpan kartu ke dalam smartphone. Apple Card tersebut merupakan bagian dari sistem Apple Pay dan fitur lain dari perusahaan, yang berfokus pada banyak penawaran kepada publik.

Sistem Pembayaran Apple

Apple selalu menarik pendatang baru ke sistem pembayaran perusahaan untuk menerapkan layanannya dan menggunakan sistem Apple Card yang populer dengan banyak freebies dan promosi pada penggunaan awal.

Pengguna dapat menikmati pengalaman dengan tiga persen atau hingga enam persen freebies seperti cashback dan mendapatkan kembali beberapa dari pembelian baru.

Perusahaan Cupertino mengklarifikasi bahwa pembayaran terlambat yang dilakukan ke Apple Card tidak akan menonaktifkan ID Apple seseorang yang terhubung ke perangkat pintar (smart device) mereka dari perusahaan.

Apple Card memiliki banyak kegunaan dan memberikan beberapa bantuan bagi orang-orang dalam mengintegrasi semua pembelian ke dalam satu akun. Mulai dari masalah smartphone hingga bahan makanan atau sejenisnya.

Apple Pay dan fitur lainnya seperti Apple Card membuat perusahaan Cupertino menjadi perusahaan besar yang tidak hanya fokus pada teknologi atau barang elektronik konsumen. Apple dikenal dengan banyak promosi dan hal tersebut merupakan sesuatu yang harus dinikmati orang-orang, khususnya pada liburan tahun baru ini.

(fnj)

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA
x
x