Home Travel Pantai Tanjung Aan: Permata Tersembunyi di Mandalika

Pantai Tanjung Aan: Permata Tersembunyi di Mandalika

169
0

Bersantai di Pantai Tanjung Aan yang masih asli di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pantai ini membentang sekitar 2 km dari garis pantai mutiara, menghadap ke laut yang berkilauan. Saat Anda berjalan-jalan di area ini, Anda akan disambut oleh pemandangan perbukitan yang indah dan langit yang cerah. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai.

Selain jalan-jalan, Anda juga bisa berenang dan snorkeling di sini karena ombak pantai ini sangat cocok untuk aktivitas tersebut. Berselancar juga merupakan aktivitas populer untuk dicoba di sini! Setelah selesai berpetualang, Anda bisa bersantai di deretan kafe di sekitar Tanjung Aan. Anda pasti akan mengalami banyak kegembiraan di sini!

Hal yang dapat dilakukan di sekitar

Permata lain yang juga bisa Anda amati di Mandalika, Lombok adalah Bukit Merese. Ini adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbit atau terbenam yang menakjubkan, dengan latar belakang laut dan garis pantai yang menakjubkan. Anda dapat mendaki bukit ini untuk bersantai di antara alam. Penggemar fotografi juga dapat mengambil banyak foto di area ini. Jadi pastikan untuk mengunjungi tempat ini karena berjarak 11 menit berjalan kaki dari Tanjung Aan.

Jika Anda belum puas dengan surga tropis Mandalika, maka destinasi yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Pantai Kuta. Terletak di sisi selatan Lombok, tempat yang berjarak 20 menit berkendara ini menawarkan kesenangan pantai dengan lebih banyak keramaian dan atraksi. Anda dapat bersantai di pasir putih dan airnya yang jernih. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berselancar dan snorkeling. Ada banyak restoran dan kafe untuk nongkrong kapan pun Anda perlu mendinginkan diri dari panas.

Bukit Merese

Sekitar 8,8 km dari Pantai Tanjung Aan adalah surga pantai tropis lainnya yang disebut Pantai Seger. Terletak di Desa Sukadane, destinasi ini sangat cocok untuk menikmati ombak atau berenang yang menyegarkan. Namun, jika Anda lebih suka duduk dan bersantai, Anda juga dapat menjelajahi Bukit Seger yang hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari pantai.

Cara menuju ke sana

Pantai Tanjung Aan terletak sekitar 75 km dari Mataram. Dari sana, Anda dapat mencapai tujuan ini dalam waktu satu setengah jam dengan sepeda motor atau mobil. Namun jika anda ingin menuju Pantai Tanjung Aan langsung dari Bandara Internasional Lombok hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit saja.


Dilihat :
23

Previous article7 Rekomendasi Tempat Ngedate Murah di Jakarta
Next articleSantap Kelezatan Kuliner Balikpapan RM Haur Gading
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here