5 Kata-Kata Boy Candra yang Menyentuh Hati

3 minutes reading
Monday, 11 Oct 2021 09:30 0 1340 Redaksi Kece

  • Bagi kamu yang senang membaca karya penulis-penulis ternama Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Boy Candra. Terkenal dengan kata-kata romantis, Boy Candra sukses membuat para pembaca karyanya jadi baper.

Namun, tentunya merangkum kutipan-kutipan dari bukunya akan sangat memakan waktu. Apalagi jika kamu berniat untuk segera mengirimkannya pada orang terkasih maupun dijadikan status di media sosial, tentu mencatat kutipan dari buku akan terasa sangat merepotkan.

Oleh sebab itu, artikel ini hadir untuk memenuhi kebutuhanmu akan kata-kata Boy Candra. Penasaran seperti apa kutipannya? Langsung saja simak uraian di bawah hingga usai!

1. Melepaskan Lebih Baik

Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.

Apakah saat ini kamu merasa bahwa kekasihmu tampak berbeda dan menunjukkan tanda-tanda tak lagi mencintaimu? Jika demikian, mungkin kamu harus mulai mempersiapkan diri untuk melepaskannya. Seperti kata Boy Candra dalam kutipan di atas, melepaskannya akan lebih baik dari pada terus mempertahankan hubungan yang tidak sehat.

2. Meski Belum Tergenggam

Aku merasa lengkap meski kita belum sempurna. Aku merasa senang meski hatimu belum juga kugenggam.

Jatuh cinta adalah perasaan terindah yang bisa membuat hidupmu terasa lebih berwarna. Bahkan meski hubunganmu dengannya juga belum ada kejelasannya. Jika kamu wanita, simak tips kecantikan di MoiAmor untuk membuatnya makin terpesona denganmu.

3. Tak Akan Membiarkan Terluka

Kadang, kita memang harus percaya doa-doa jauh lebih kuat dari segalanya.

Sedang mencintai orang dalam diam? Kami paham, hal tersebut memang tidak mudah. Jika kamu mulai merasa keberatan menanggungnya sendiri, resapi baik-baik kata-kata Boy Candra di atas. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai status media sosial, seperti Facebook atau Whatsapp. Siapa tahu dia akan merasa tersindir.

4. Tak Akan Berdusta

Gunakanlah hatimu untuk berbicara dengan matanya. Karena hati dan mata terlalu sulit untuk berdusta. Agar kau tahu mana cinta yang tulus, mana cinta yang rakus.

Mulut memang bisa berdusta. Yang bilang cinta bisa saja sebenarnya tidak, dan hanya mengatakan cinta karena ingin mendapatkan keuntungan tertentu. Kalau kamu ingin tahu perasaan kekasihmu yang sesungguhnya, rasakan dengan hatimu dan tatap langsung matanya saat berbicara. Sebab, mata dan hati tidak akan pernah berbohong.

5. Berjuang Bersama

Kita diciptakan untuk selalu bersama. Bukan untuk dikalahkan oleh ragu, tetapi untuk memperjuangkan apa yang membuat kita merindu.

Long distance relationship alias hubungan jarak jauh merupakan ujian tersendiri dalam sebuah hubungan. Pasti akan selalu terselip ragu yang membayangi ketika sedang berjauhan dengan pujaan hati. Untuk menguatkan hubungan, beri semangat si dia dengan mengirimkan kata-kata Boy Candra tersebut.

Kata-Kata Boy Candra Mana yang Paling Kamu Suka?

Itu tadi adalah lima kutipan dari penulis Boy Candra yang bisa mengaduk-aduk perasaan. Kamu juga bisa mendapatkan kata-kata keren yang penuh makna di PosKata. Untuk kamu yang sudah memiliki buah hati, dapatkan tips parenting dari RuangBunda.

Avatar

Redaksi Kece

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LAINNYA