Home Tech Prosa.ai Luncurkan Voice AI Berbahasa Inggris dan Karakter Suara Baru

Prosa.ai Luncurkan Voice AI Berbahasa Inggris dan Karakter Suara Baru

135
0

prosa.ai
Foto: Vritimes

Teknologi.id – Pada tanggal 2 Oktober 2023, Prosa.ai , sebuah perusahaan berbasis di Indonesia yang ahli dalam teknologi kecerdasan buatan (AI), telah memperkenalkan karakter suara baru untuk teknologi Voice AI mereka. Inovasi ini membawa nuansa segar ke dunia Tekstual menjadi Suara (Text-to-Speech, TTS) dengan penambahan karakter suara bahasa Inggris, dan satu karakter suara bahasa Indonesia.

Prosa.ai, yang telah menjadi pelopor dalam pengolahan bahasa alami (Natural Language Processing, NLP) dan solusi AI untuk Bahasa Indonesia, kembali memberikan terobosan dengan meluncurkan tiga karakter suara baru. Dua di antaranya berbicara dalam bahasa Inggris, dengan nama karakter Roger dan Jenifer, sementara satu karakter suara perempuan berbahasa Indonesia bernama Dhara. Dengan penambahan ini, sekarang terdapat total sembilan karakter Voice AI yang tersedia untuk Bahasa Indonesia.

Prosa.ai berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperkaya pilihan suara dalam teknologi TTS mereka. Dengan berbagai karakter suara yang tersedia, Prosa.ai memberikan solusi yang lebih beragam untuk berbagai kebutuhan, seperti pembuatan konten digital, audio book, iklan, dan pengumuman publik. Teknologi ini sangat mudah digunakan, cukup dengan mengetik teks yang diinginkan dan mengklik sintesis, teks tersebut akan diubah secara otomatis menjadi suara yang terdengar alami.

Sejak diluncurkan, Voice AI dari Prosa.ai telah digunakan oleh lebih dari 250 ribu pengguna, dengan banyak di antaranya adalah konten kreator. Keunggulan utama dari Voice AI Prosa.ai meliputi:

  • Suara Bahasa Indonesia Asli: Suara bahasa Indonesia pada Voice AI Prosa.ai diproses dengan cermat oleh tim Prosa.ai sendiri.
  • Beragam Karakter Suara: Dengan sembilan karakter suara yang tersedia, Prosa.ai dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

  • Fleksibilitas Penggunaan: Voice AI Prosa.ai dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari pembuatan konten, audio book, hingga iklan dan pengumuman publik.

  • Kemudahan Penggunaan: Teknologi TTS Prosa.ai sangat sederhana digunakan; pengguna hanya perlu mengetik teks yang diinginkan dan mengklik sintesis untuk mengubahnya menjadi suara.

Jika Anda ingin mencoba Voice AI dari Prosa.ai, Anda dapat mencobanya secara gratis di situs web mereka: https://tts.prosa.ai/.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran suara baru mereka, Anda dapat mengunjungi halaman Instagram resmi mereka:

Untuk mengetahui lebih banyak tentang fitur-fitur unggulan dari Voice AI Prosa.ai, kunjungi: https://tts.prosa.ai/help/features.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous articleResep Bandrek, Wedang Jahe Hangat dan Manis
Next articleTujuh emas, peringkat 13, pencapaian yang patut diapresiasi
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here