Home Tech Google Hadirkan Giga Manga untuk Membuat Manga dengan AI

Google Hadirkan Giga Manga untuk Membuat Manga dengan AI

649
0

Foto: Giga Manga

Teknologi.id – Google suka membuat aplikasi web eksperimental dari waktu ke waktu, tetapi perusahaan memperkenalkan sesuatu yang sedikit berbeda pada hari Kamis lalu. 

Google bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang dan 12 lembaga budaya di seluruh Jepang dalam pameran seni virtual baru yang disebut Manga Out Of The Box, dan bagian dari proyek ini adalah aplikasi web untuk menghasilkan karya seni seperti manga.

Perusahaan menulis dalam posting blog, dengan Giga Manga, akan dapat membuat gambar tinta gaya manga kita sendiri dengan bantuan pembelajaran mesin. Dalam eksperimen unik ini, yang perlu kita lakukan hanyalah membuat sketsa beberapa garis sederhana dan menambahkan beberapa percikan warna, lalu biarkan AI mengisi sisanya.

Baca juga: Google Ingin Membuat Tampilan Pintar dengan Android 13

Aplikasi web dapat diakses di web, dan umumnya berfungsi dengan baik. Namun, beberapa garis sederhana sedikit menjual alat ini, anda harus membuat sketsa sebagian besar gambar sendiri. 

Aplikasi web sebagian besar hanya membantu dengan bayangan dan pengisian warna. Giga Manga juga sepertinya mengalami kesulitan jika sebuah objek memiliki warna yang sama baik untuk outline maupun fill. 

Setelah selesai, alat akan menampilkan karya seni yang dibuat oleh orang lain yang terlihat mirip dengan yang kita buat.

Manga Out Of The Box mencakup karya digital hibrida lainnya, termasuk sejarah visual dan garis waktu seni manga dan wawasan dari seniman seperti Takashi Murakami yang terkenal dengan gaya seni “superflat” dan pengaruhnya pada karya seniman lain. Kita dapat melihat koleksi lengkap di posting blog yang ditautkan di bawah ini.

Aplikasi web baru ini sedikit mirip dengan fitur Art Transfer di aplikasi Google Arts & Culture, yang memungkinkan orang mengedit foto mereka sendiri dengan gaya lukisan terkenal. 

Beberapa pilihan yang tersedia termasuk karya seni dari Frida Kahlo, Edvard Munch, dan Leonardo da Vinci.

(MIM)

Hibur

Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

Previous article4 Cara Mengakali Minyak Goreng Mahal Jelang Ramadan
Next articleKemenkeu sebut penerapan pajak karbon diundur jadi Juli 2022
Hibur adalah portal berita yang bisa menghibur dan menjadi wawasan serta tempat mencari informasi terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here