Castrol Indonesia usung kampanye ‘Go Indonesia’ bersama Tim LCR Honda Castrol MotoGP pada gelaran MotoGP Mandalika. Kampanye ‘Go Indonesia’ ini diwujudkan dalam bentuk logo. Disematkan di livery spesial dengan aksen batik Lombok pada motor balap yang dikendarai oleh Alex Rins. Hadir juga di baju balap serta seragam anggota tim.
“Kami ingin membawa masyarakat Indonesia lebih dekat dengan olahraga otomotif roda dua bergengsi ini dan mendukung warisan budaya dan pariwisata Indonesia yang indah, serta pemberdayaan UMKM lokal,” kata Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.
Penampilan livery spesial dengan aksen batik Lombok pada motor tim LCR Honda Castrol MotoGP, menjadi bentuk dukungan terhadap Sirkuit Internasional Mandalika, sekaligus keindahan dan budaya Indonesia yang menjadi tuan rumah dalam agenda MotoGP.
Masih dalam semangat Hari Batik Nasional, motif batik khas Lombok pada motor Tim LCR Honda Castrol MotoGP ini menunjukkan bahwa batik merupakan bagian dari budaya Indonesia yang membanggakan, sekaligus masih relevan dalam berbagai bentuk kreativitas untuk gelaran tingkat internasional.
Selain itu, untuk semakin mendekatkan dengan konsumen yang menjadi bagian dari kampanye ‘Go Indonesia’, Castrol Indonesia mengadakan program promosi bertajuk ‘Cocoknya Ke Mandalika’. Kompetisi yang diadakan secara digital di media sosial ini diadakan bagi konsumen loyal untuk mendapatkan kesempatan eksklusif menonton ajang MotoGP di Mandalika bersama Castrol.
Para pemenang berhak atas kesempatan bersama Castrol untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP di Mandalika dan mendapatkan VIP Access ke paddock dan Garage 3 tim MotoGP Castrol, termasuk tiket penerbangan dan akomodasi di Mandalika selama 4 hari 3 malam.